It’s Okay to Not Be Okay Season 2 Apakah Ada? Mari Kita Cari Tahu

It's Okay to Not Be Okay Season 2

‘It’s Okay to Not Be Okay’ adalah kisah pemenang penghargaan tentang penyembuhan dan menemukan kenyamanan pada orang yang paling tidak terduga. Serial It’s Okay to Not Be Okay yang banyak orang menginginkan season 2 ini ceritanya berpusat pada seorang penulis buku anak-anak antisosial yang menulis tentang dongeng tetapi tidak mempercayainya.

Dia bertemu dengan seorang pekerja bangsal psikiatri tanpa pamrih yang merawat saudaranya yang merupakan seorang autisme.

Serial Kdrama ini sendiri dirilis di Netflix pada tahun 2020 dan dinobatkan sebagai salah satu “The Best International Shows of 2020” oleh The New York Times. Drakor tersebut juga memenangkan 2 penghargaan lainnya (Aktor Pendukung Terbaik – Penghargaan Televisi dan Teknis untuk desain kostum) di Baeksang Arts Awards ke-57 dan menerima nominasi Emmy.

Mari kita cari tahu apakah drama Korea It’s Okay to Not Be Okay ini akan kembali untuk season dua di masa yang akan datang ataukah tidak.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada It’s Okay to Not Be Okay Season 2?

Apakah Akan Ada It's Okay to Not Be Okay Season 2?

Meskipun kita terbiasa dengan serial Amerika yang memiliki banyak season, namun itu tidak selalu terjadi pada serial drama Korea. Sebagian besar acara Kdrama memiliki pengaturan one-and-done.

Mereka akan merencanakan cerita hanya untuk satu sason saja dan tidak akan lagi memperbaruinya tidak peduli seberapa populer drakor tersebut.

Kreator dan pemeran akan berterima kasih kepada penggemar atas dukungannya, tetapi mereka tidak akan mengorbankan cerita demi keuntungan uang. Saya sendiri tidak akan terkejut jika It’s Okay to Not Be Okay akan mengikuti prinsip yang sama.

Season pertama mengikat alur cerita dengan cukup baik. Saya ragu bahwa season kedua akan memenuhi harapan para penggemar jika serial itu diperbarui.

Kapan It’s Okay to Not Be Okay Season 2 Rilis?

Kapan It's Okay to Not Be Okay Season 2 Rilis?

It’s Okay to Not Be Okay tayang perdana di tvN dan Netflix pada tanggal 20 Juni 2020. Serial ini menayangkannya dengan total 16 episode, yang berakhir pada tanggal 9 Agustus 2020.

It’s Okay to Not Be Okay season 2 belum dikonfirmasi, dan mungkin tidak akan diperbarui dan rilis sama sekali. Oleh karena itu, tidak ada tanggal rilis yang tersedia untuk saat ini. Jadi kamu tidak perlu terlalu berharap ya gais yaa.

Bagaimana Alur Cerita It’s Okay to Not Be Okay S2?

It’s Okay to Not Be Okay menceritakan hubungan antara Ko Moon-young, seorang penulis buku anak-anak perempuan, dan dua saudara yatim piatu Moon Sang-tae dan Moon Gang-tae. Ketiganya mengembangkan hubungan yang bermakna dan menemukan kenyamanan satu sama lain.

Namun, ikatan mereka diuji setelah terungkap bahwa ibu Moon-young membunuh ibu saudara laki-laki yatim piatu tersebut. Saudara-saudara akhirnya mendapatkan keadilan saat dia masuk penjara sebelum drama ini berakhir.

Sebagian besar narasi season pertama dibungkus dengan apik di akhir episodenya. Dalam kwmungkinan yang tidak mungkin bahwa seri Kdrama bakalan diperbarui untuk season baru lainnya, mungkin drakor tersebut dapat mengeksplorasi proses penyembuhan karakter. Kita mungkin melihat Moon-young terhubung kembali dengan ibunya di penjara.

Siapa Saja Pemeran It’s Okay to Not Be Okay?

Siapa Saja Pemeran It's Okay to Not Be Okay?

Anggota pemeran utama kemungkinan akan kembali jika It’s Okay to Not Be Okay akan diperbarui untuk season dua.

Itu berarti kita akan melihat kembalinya Kim Soo-hyun sebagai Moon Gang-tae, Oh Jung-se sebagai Moon Sang-tae, dan Seo Ye-ji sebagai pemeran utama wanita, yaitu Ko Moon-young.

Official Trailer It’s Okay to Not Be Okay

Berikut adalah trailer resmi untuk It’s Okay to Not Be Okay. Season kedua tampaknya tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat ini. Tapi kamu masih bisa nonton full episode It’s Okay to Not Be Okay season 1 di Netflix.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like