Into the Night Season 3 Kapan Rilis? Berikut Informasi Buat Kamu

into the night season 3

Into the Night adalah salah satu dari daftar judul serial Netflix yang banyak orang menganggap sebagai permata. Serial Into The Night yang akan memasuki season 3 ini ditulis dan dibuat oleh Jason George, yang juga bekerja sebagai produser eksekutif untuk film tersebut.

George bekerja dengan D.J Talbot, Tomek Baginski, dan Jacek Dukaj. Into The Night terinspirasi oleh novel fiksi ilmiah Polandia 2015 ‘The Old Axolotl‘ yang ditulis oleh Jacek Dujaj sendiri. Serial ini membuat sejarah karena merupakan serial asli Belgia pertama yang streaming di Netflix.

Season pertama ‘Into The Night’ tayang perdana pada tanggal 1 Mei 2020 lalu yang begitu menarik perhatian para penonton.

Namun, seri berakhir dengan beberapa adegan yang menggantung, membuat para penontonnya menginginkan adanya episode. Netflix mendengar permintaan penggemar dan memperbarui serial ini untuk season kedua.

Season kedua serial ini sukses total, mendapatakan jutaan penggemar baru dan menerima acungan jempol dalam ulasan dari para penggemarnya. So, bisakah kita mengharapkan Into The Night S3 setelah kesuksesannya?

Berikut adalah update informasi terbaru dari serial Into the Night season 3 yang sudah berhasil saya kumpulkan untuk sementara waktu ini.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada Into The Night Season 3?

Apakah Akan Ada Into The Night Season 3?

Netflix sendiri, di sisi lain masih belum mengkonfirmasi pembaruan Into the Night season 3 untuk saat ini. Season kedua dari seri ini tiba di platform pada tanggal 8 September 2021.

Kita tahu bahwa Netflix biasanya membutuhkan waktu untuk mengevaluasi jumlah pemirsa, jadi sedikit penundaan pada pembaruan sudah diperkirakan.

Dari segi alur ceritanya, season kedua berakhir dengan cerita menggantung, yang merupakan pertanda bagus bahwa cerita akan berlanjut ke season berikutnya.

Sambil menunggu detail lebih lanjut, kamu mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa ‘Into the Night’ memiliki spin-off kapal selam berbahasa Turki yang akan tayang nantinya.

Spin-off tersebut berjudul ‘Into the Deep‘ dan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Kapan Into the Night Season 3 Rilis?

Saya masih menunggu berita dari pihak Netflix untuk memperbarui Into The Night ke season 3. Serial ini memiliki jarak sekitar 16 bulan antara rilis season pertama dan kedua. Jika season ketiga akan mengikuti pola produksi dan rilis yang serupa, maka mungkin tidak akan dirilis hingga akhir 2022 atau 2023 yang akan datang.

Bagaimana Alur Cerita Into The Night Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Into The Night Season 3?

Di season sebelumnya, para penyintas mencari perlindungan di bunker NATO. Mereka takut akan sinar matahari yang mematikan.

Para penyintas bersekutu dengan personel militer di bunker untuk menyelesaikan konflik yang sedang berkembang dan masalah lain seperti persediaan yang perlahan terus berkurang.

Sebelum season 2 berakhir, serial ini berbicara tentang seekor tikus yang selamat dari sinar matahari. Horst dan Laura telah melepaskan tikus-tikus itu sejak season pertama untuk melihat apakah mereka dapat bertahan hidup dari matahari.

Tikus yang selamat ditutup dengan wadah timah beku. Oleh karena itu, mereka berspekulasi bahwa seperti air, es dapat melindungi dari sinar matahari yang mematikan. Pencarian untuk bertahan hidup akan berlanjut jika seri diperbarui ke season 3.

Siapa Saja Pemeran Into The Night?

Siapa Saja Pemeran Into The Night?

Jika Into the Night Netflix diperbarui, Pemeran utama kemungkinan besar akan kembali.

Deretan pemeran pada serial Into The Night diantaranya:

  • Pauline Etienne sebagai Sylvie Bridgette Dubois
  • Stefano Cassetti sebagai Terenzio Matteo Gallo
  • Mehmet Kurtulus sebagai Ayaz Kobanbay
  • Babetida Sadjo sebagai Laura Djalo
  • Laurent Capelluto sebagai Mathieu Daniel Douek
  • Laurent Capelluto sebagai Mathieu Daniel Douek
  • Jan Bijvoet sebagai Richard – Rik – Mertens
  • Ksawery Szlenkier sebagai Jakub Kieslowski
  • Vincent Londez sebagai Horst Baudin
  • Regina Bikkinina sebagai Zara Oblonskaya
  • Alba Gaia Bellugi sebagai Ines Melanie Ricci
  • Nabil Mallat sebagai Osman Azizi
  • Nicholas Alechine sebagai Dominik Oblonsky
  • Emilie Caen sebagai Thea Bessit
  • Kivanc Tatlitug sebagai Peneliti Turki

Official Trailer Into The Night Season 3: Kapan Tayang?

Masih belum ada sejauh ini. Saya masih menunggu pembaruan resmi dari seri ini. Setelah diperbarui, season ketiga masih harus masuk ke produksi lebih dahulu sebelum trailernya tayang ke publik.

Berikut adalah trailer resmi dari season 2 untuk kamu nikmati. Saya akan memperbarui artikel ini dan merilis trailer resmi season 3 nantinya setelah tersedia.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like