Hunter X Hunter Season 7 Kapan Rilis? Simak Update Informasi Terbaru

Hunter X Hunter Season 7

Serial Hunter X Hunter merupakan salah satu anime dan manga shonen terpopuler dengan rating 9.05 di MyAnimeList. Sudah lama sejak terakhir kali kita melihat Gon, Killua, Kurapika, dan Leorio beraksi. Apakah Hunter X Hunter Season 7 bakalan benar diperbarui dan rilis kedepannya?

Para penggemar anime populer Hunter X Hunter sendiri sudah tidak sabar menunggu kabar kapan season 7 akan dirilis.

Ini adalah manga dan anime shonen yang mengikuti Gon Freecs saat ia mencoba menjadi Hunter profesional (seseorang yang memburu orang atau benda). Serial anime ini dikenal dengan aksinya yang serba cepat, alur cerita yang menarik, dan karakter dengan cerita latar yang kompleks.

Akankah Hunter X Hunter kembali di season 7, setelah sekian lama hiatus sejak episode sebelumnya di tahun 2014 silam, dengan narasi yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar?

Yuk simak saja deh pembahasannya di bawah ini!

Kapan Hunter X Hunter Season 7 Rilis?

Kapan Hunter X Hunter Season 7 Rilis?

Produser sangat gembira dengan reaksi penonton terhadap semua seasonnya, dan ada kemungkinan bahwa itu akan dirilis musim depan, meskipun tidak ada pengumuman resmi yang dibuat.

Kesehatan Togashi yang buruk membuatnya tidak bisa bekerja dengan mantap, jadi dia tidak diizinkan untuk melakukannya dulu.

Yoshihiro Togashi, penulis seri manga, berada di bawah pengawasan medis yang ketat dan mungkin berusaha untuk menyelesaikan volume di masa mendatang. Namun, jika dia meninggal, dia telah meminta istrinya, Naoko Takeuchi (pencipta Sailormoon), untuk menyelesaikan Hunter X Hunter.

Akhir season 6 yang tidak lengkap, ketika dia bertemu ayahnya Ging, telah membuat para penggemar berteriak-teriak meminta season berikutnya. Mereka dapat dihindari sampai setelah rilis sebenarnya dari Hunter X Hunter season 7 yang diharapkan akan rilis pada tahun 2022 atau 2023 mendatang.

Season 7 dapat mengadaptasi arc ‘ekspedisi ke benua gelap.’ Putra Isaac Netaro mungkin mengatur ekspedisi ke benua gelap. Zodiak akan terkejut karena mereka tidak tahu siapa mereka. Semua revolusi dan perubahan ini akan terungkap di season 7 nanti.

Butuh Waktu Sampai Kapan Hingga Hunter X Hunter Season 7 Memiliki Cukup Sumber Materi?

Butuh Waktu Sampai Kapan Hingga Hunter X Hunter Season 7 Memiliki Cukup Sumber Materi?

Dalam berita yang agak menyedihkan, kemungkinan besar akan memakan waktu cukup lama sebelum pencipta Yoshihiro Togashi dapat menghasilkan lebih banyak manga untuk Hunter X Hunter.

Mangaka tersebut dilaporkan menderita masalah kesehatan mental yang parah yang mempengaruhi pekerjaannya. Mangaka telah berada di bawah tekanan ekstrim karena popularitas karyanya. Ia dikabarkan masih dalam masa pemulihan hingga saat ini.

Namun, Togashi telah menyatakan dedikasi yang luar biasa untuk menyelesaikan Hunter X Hunter. Penulis legendaris tidak ingin mengecewakan para pendengarnya. Dia dikabarkan meminta istrinya (pencipta Sailormoon) untuk menyelesaikan Hunter X Hunter jika dia mati.

Seri manga Hunter X Hunter saat ini memiliki 36 volume, dengan yang terakhir dirilis pada tahun 2018 lalu. Empat dari volume ini tetap belum dimanfaatkan oleh enam angsuran terakhir dan dapat berfungsi sebagai sumber materi untuk season 7.

Akan tetapi, keempat volume ini belum menyelesaikan arc Benua Gelap. Dengan demikian para penggemar harus menunggu lebih lama lagi hingga Togashi merilis chapter yang tersisa.

Hunter X Hunter Bercerita Tentang Apa?

Protagonis dari cerita ini adalah seorang anak muda bernama Gon Freecss, yang mengetahui bahwa ayahnya, yang meninggalkannya ketika dia masih muda.

Ayahnya sebenarnya adalah Pemburu yang terkenal di dunia, seorang spesialis berlisensi dengan keahlian dalam kegiatan fantastis seperti melacak spesies hewan langka atau tidak dikenal, berburu harta karun, memetakan wilayah yang belum dipetakan, atau menangkap orang yang melanggar hukum.

Gon meninggalkan desa untuk mengejar panggilannya sebagai Hunter, dan akhirnya menemukan ayahnya. Gon bertemu Pemburu lain di sepanjang perjalanan, serta para supernatural.

Volume keempat dan kelima Hunter X Hunter belum diadaptasi, oleh karena itu jika episode berikutnya datang, produsen kemungkinan besar akan melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan dan itu akan menjadi kesimpulan untuk Gon Freecss dan Pemburu, dan kita akan melihat awal yang baru karena banyak orang melakukan perjalanan ke Benua Gelap.

Pemeran Karakter Hunter X Hunter

Pemeran Karakter Hunter X Hunter

1. Gon Freecss

Dia adalah protagonis dalam serial anime ini dan Pemburu Pemula, serta putra Ging Freecss. Keinginan Gon untuk menjadi Hunter adalah untuk menemukan ayahnya. Dia telah menjadi karakter utama untuk sebagian besar seri.

Gon berusaha menjadi Pemburu karena dia ingin belajar lebih banyak tentang pekerjaan yang membuat seorang ayah lebih memilih profesi tersebut daripada bersama anaknya sendiri.

2. Killua Zoldyck

Dia adalah putra Silva Zoldyck, pembunuh paling terkenal dalam cerita ini.

Killua adalah seorang pemuda yang nakal, ceria, dan ceroboh. Namun, dia bisa menjadi agak tidak menyenangkan bagi orang lain, terutama orang yang tidak dia kenal dan orang yang lebih tua.

3. Kurapika

Kurapika adalah anggota suku Kurta, yang dihancurkan oleh Phantom Troupe (The Spiders) empat tahun sebelum Ujian Hunter.

Dia juga salah satu teman Gon yang mengikuti ujian Hunter.

4. Leorio

Dia adalah Pemburu Pemula, dan saat ini menjadi mahasiswa kedokteran, dengan tujuan untuk menjadi seorang dokter. Ia mengikuti ujian hunter bersama Gon, Killua, dan Kurapika.

5. Hisoka

Hisoka terkenal dengan keterampilan bertarungnya yang ganas dan menipu, yang terbukti berakibat fatal. Sifat bermuka dua dan volatilitasnya telah membuat banyak musuh tidak yakin dengan langkah selanjutnya, akibatnya dia memenangkan banyak pertarungan dengan cara tersebut.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like