Horimiya Season 2 Kapan Rilis? Apakah Mungkin Untuk Dilanjutkan?

horimiya season 2

‘Horimiya’ mengejutkan dunia per-anime-an ketika ditayangkan perdana awal tahun ini. Fans langsung jatuh cinta dengan kisah cinta lucu antara dua siswa sekolah menengah yang saling bertentangan perilakunya.

Serial anime ini didasarkan pada serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroki Adachi dengan nama samaran Hero.

Anime Horimiya bercerita tentang kisah seorang gadis populer dan seorang pria kutu buku yang memiliki kehidupan yang sangat berbeda di luar sekolah. Mereka berjanji untuk menjaga rahasia masing-masing secara tersembunyi, dan di sepanjang jalan cerita, akhirnya mereka berdua jatuh cinta.

Serial anime ini memiliki akhir yang pasti dan bahagia, tetapi penggemar berharap untuk bisa melihat kembali kelanjutan dari kisah romantis mereka.

Akibatnya banyak sekali pertanyaan yang muncul dari para fans apakah Horimiya season 2 akan bakalan dirilis?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, berikut informasi yang kami ketahui sejauh ini.

Simak yuk!

Apakah Akan Ada Horimiya Season 2?

Apakah Akan Ada Horimiya Season 2?

Anime ini masih belum diperbarui untuk season 2, dan mungkin akan sulit untuk kembali. Season pertama membungkus plot untuk seri. Tidak ada cerita yang menggantung atau rahasia yang tersisa untuk diungkapkan ketika ending pada season 1.

Akhir yang sempurna bisa berarti bahwa serial ini mungkin tidak lagi kembali untuk season 2 hanya karena tidak ada lagi cerita yang tersisa untuk diproduksikan sebagai animenya.

Selain itu, adaptasi animenya juga mengikuti alur dari serial manganya. Tidak ada lagi sumber materi untuk season baru setelah manga ditutup dengan penerbitan bab 122 pada bulan Maret 2021 yang lalu.

Episode terakhir didasarkan pada bab terakhir dari seri manga, yang menampilkan hari kelulusan siswa SMA Katagiri.

Dengan tidak adanya lagi sumber materi untuk diadaptasi, Horimiya season 2 mungkin tidak akan dirilis kedepannya : (

Kapan Horimiya Season 2 Rilis? Apakah Mungkin?

Kapan Horimiya Season 2 Rilis? Apakah Mungkin?

Kita sudah tahu bahwa ‘Horimiya’ mungkin tidak akan kembali lagi untuk season 2. Namun, acaranya juga tidak dibatalkan secara resmi, jadi masih ada peluang yang sangat tipis untuk season 2 agar bisa membuahkan hasil.

Season pertama ditayangkan perdana pada tanggal 10 Januari 2021, dan berlangsung selama 13 episode sebelum berakhir pada 4 April 2021. Jika serial Horimiya tersebut akan diperbarui untuk season 2, tanggal rilis paling awal, untuk saat ini, adalah awal tahun 2022 atau 2023.

Prediksi Alur Cerita Horimiya Season 2

Kisah ‘Horimiya’ berpusat di sekitar Kyoko Hori yang merupakan wanita cantik serta populer dengan pria introvert dan pemalu Izumi Miyamura.

Keduanya bersekolah di sekolah menengah yang sama, tetapi status sosial dan sikap mereka berbeda. Namun, kepribadian mereka di sekolah secara sadar dikuratori untuk menyembunyikan siapa mereka sebenarnya di luar tempat institusi akademik.

Izumi yang kutu buku menjalani kehidupan yang lebih berani dan berdandan dengan gaya punk, lengkap dengan anting-anting dan tato ketika dia berada di luar sekolah. Sementara itu, Kyoko berdandan dan merawat adiknya Souta.

Keduanya berpapasan di luar sekolah, dan setelah tahu tentang rahasia masing-masing, mereka bersumpah untuk menyembunyikan kebenaran tersebut dari teman sekelas mereka di sekolah.

Seiring berjalannya cerita, keduanya akhirnya saling menyimpan perasaan satu sama lain. Menjelang akhir, mereka akhirnya mengakui perasaan cinta mereka, dan teman-teman mereka juga ikut menerima dan mendukung hubungan tersebut.

Di episode terakhir serial ini, keduanya terlihat lulus dari sekolah menengah atas.

Jika anime Horimiya diperbarui untuk season 2, kemungkinan besar kita akan melihat kelanjutan hubungan Kyoko dan Izumi. Season pertama telah kehabisan materi sumber. Jadi, anime ini harus membuat cerita baru jika mereka ingin melanjutkan seri tentunya.

Official Trailer Anime Horimiya

Masa depan anime ini masih tetap gelap untuk bisa dijelaskan pada tulisan ini. Sementara kita terus berharap tentang, saya akan meyematkan trailer season 1 untuk kamu nikmati.

Jika kamu belum menonton animenya, ‘Horimiya’ tersedia di Hulu, Netflix (hanya di Jepang), dan Funimation (AS). Atau bisa langsung streaming dengan sub Indo di tempat situs gratis beriklan yaitu Oploverz dan Samehadaku.

0 Shares:
1 comment

Tinggalkan Balasan

You May Also Like