High School DxD Season 5 Kapan Rilis? Ini Semua Hal Yang Kami Ketahui

High School DxD Season 5

Serial anime kini telah menjadi favorit semua orang karena alur ceritanya sangat luas. Salah satu contohnya yaitu anime dengan judul High School DxD. Anime ini didasarkan pada serial manga Jepang dan telah diadaptasi menjadi beberapa serial anime sukses dan spin-off sejak tahun 2012 silam.

Tidak ketinggalan, High School DxD memiliki basis penggemar yang besar yang sekarang saat ini sedang menunggu season 5 untuk dirilis.

Meskipun belum ada pengumuman resmi yang dibuat, para penggemar berharap bahwa High School DxD season 5 akan membawa cerita dari arc Hero Oppai Dragon yang ada pada manga.

Berikut di bawah ini akan saya berikan ulasan lengkap tentang semua yang sudah saya ketahui sejauh ini tentang angsuran High School DxD season 5.

Yuk simak!

Kapan High School DxD Season 5 Rilis?

Kapan High School DxD Season 5 Rilis?

Season keempat High School DxD tayang perdana pada 17 April 2018 silam, dan berakhir tepat pada 3 Juli 2018.

Namun, tidak ada kabar tentang season kelima atau pembaruan terkait anime ini. Penulis novel ringan, Ichieie Ishibumi, bagaimanapun, dilaporkan mengkonfirmasi bahwa season 5 sedang dalam perjalanan dan mendorong penggemar untuk terus membeli seri novel ringan. Jika penggemar terus membeli novel ringan, maka itu dapat mempercepat produksi anime.

Season 4 ketika ditayangkan, menunjukkan alur cerita Hero Oppai Dragon dari manga di awal, meliputi Volume 9 dan 10. Oleh karena itu, kita dapat berharap pada kenyataan bahwa ada konten dan materi untuk bisa dibuatkan anime High School DxD season 5. Diharapkan juga untuk melanjutkan alur cerita dan mengadaptasi Volume 11 dan 12.

Namun, Passion Studio belum mengomentarinya. Jika semuanya berjalan lancar, kita bisa mengharapkan angsuran kelima datang pada tahun 2021 akhir atau pada awal tahun 2022.

Saya akan terus memperbarui artikel ini saat informasi baru nantiya muncul ke publik.

High School Dxd Bercerita Tentang Apa?

High School Dxd Bercerita Tentang Apa?

Anime ini berkisah tentang Akademi Kuoh atau Kuō Gakuen yang merupakan sekolah perempuan tua sebelum berubah menjadi lembaga pendidikan bersama.

Tapi, sekolah itu memiliki rahasia tersembunyi di dalamnya yang tidak diketahui siapa pun bahwa itu adalah rumah dari banyak malaikat yang jatuh, baik dan buruk. Karakter utama anime ini adalah Issei Hyoudou.

Issei kebetulan adalah seorang pria promiscuous yang bermimpi memiliki Harem sendiri suatu hari dia ingin berkencan dengan beberapa gadis cantik di sekolahnya.

Dia tidak menyangka akan takdirnya ketika seorang gadis cantik bernama Yuuma Amano mengajaknya berkencan. Namun, sedikit yang dia tahu bahwa Yuma tidak lain adalah malaikat jatuh bernama Raynare, dan ditikam sampai mati olehnya.

Issei, bagaimanapun, mendapat kesempatan kedua dalam hidup ketika senior yang cantik Rias Gremory menghidupkannya kembali.

Tapi, mengembalikan nyawa Issei, Rias memiliki niatnya sendiri karena dia adalah Iblis kelas atas. Dia menjadikan Issei pelayannya dan memaksanya bekerja untuk Klub Penelitian Ilmu Gaib sekolah.

Sejak Issei mendapat kehidupan kedua, dia perlu belajar bagaimana bertarung dan melatih dirinya untuk bertahan hidup di dunia malaikat dan iblis. Pertunjukan bergerak maju dan akhirnya, menjadi jelas bahwa ada sesuatu yang salah dengan Ksatria Klub Penelitian Ilmu Gaib, Yuuto Kiba yang selalu tenang dan berhati-hati.

Issei mengetahui alasan di balik perilaku Kiba yang tidak biasa adalah karena masa lalunya yang kelam dan berdarah di mana ia menjadi sasaran eksperimen brutal.

Saat Issei mencoba untuk mengetahui lebih banyak tentang misteri dan rahasia tersebut, musuh lama kembali dan dia ditinggalkan oleh rekan-rekannya untuk melawan musuh itu kembali.

Fans melihat kemudian di anime ini bahwa kelemahan Issei dan rekannya diekspos oleh musuh bebuyutan mereka, sehingga membuat Rias menyadari bahwa timnya belum dewasa dan telah bertindak seperti itu begitu lama.

Oleh karena itu, dia bersama Azazel memimpin anggota Penelitian Ilmu Gaib ke dalam rezim pelatihan intensitas tinggi di Dunia Bawah. Hal ini untuk mempersiapkan mereka menghadapi tantangan apa pun yang mungkin menunggu di depan.

Ketika tim sudah matang, mereka harus menghadapi Loki yang merupakan Dewa Jahat Mischief dalam mitologi Nordik. Untuk menang melawannya akan menjadi hal yang paling sulit untuk bisa mereka lakukan.

Siapa Saja Pemeran Karakter High School DxD Season 5?

Karakter utamanya adalah Issei Hyoudou, selebihnya ada Rias Gremory, Asia Argento, Yuuto Kiba, Akeno Himejima, dan Koneko Toujou. Semuanya memiliki peran penting untuk dimainkan pada season 5 mendatang.

Kenapa High School DxD Season 5 Butuh Waktu Lama Dirilis?

Dari informasi yang saya temukan, studio yang bertanggung jawab atas produksi empat season sebelumnya tidak akan lagi menjadi bagian dari pertunjukan anime dalam kapasitas apa pun.

Hal itulah yang menjadi alasan utama jeda panjang antara season keempat dan season kelima sekarang. Karena itu, tidak ada yang membicarakan lebih jauh karena mereka ingin memastikan hal lain sebelum membuat komentar.

Alasan di balik perpindahan studio ini terjadi karena mereka yang bertanggung jawab atas pertunjukan ingin mengikuti novel grafis yang didasarkan pada jauh lebih dekat daripada studio sebelumnya.

Dengan empat cerita sebelumnya, studio mulai hanyut dalam hal cerita di manga dan pada dasarnya mulai membuat atau lebih tepatnya membuat cerita sendiri. Situasi menjadi sedikit rumit di sini karena manga dan serial anime sama-sama dicintai oleh para penggemar dan memiliki basis penggemar yang besar.

Banyak penggemar yang mengikuti anime ini dan juga turut membaca manganya mengeluh bahwa hal itu seperti dihadapkan pada dua hal yang sama sekali berbeda ceritanya satu sama lain. Itulah sebabnya keputusan dibuat sehingga mengubah perusahaan produksi anime ini.

0 Shares:
3 comments
  1. Jika sudah rilis season 5 berikan lah yang terbaik buat para fans high shcool yang sudah menanti dari 2018-2022, saya ucapkan dari studios yang membuat anime ini Terima kasih untuk dalam pembuatan anime nya sampai-sampai ada fans yang masih ingin sekali melihat season 5 dari anime high shcool tersebut dan satu lagi apakah high shcool ini berkesrmpatan mendapat film movie nya itu saja sekian Terima kadis

  2. ayo dong cepetan rilis inikan udah tahun 2022 sudah lama sekali menanti season 5 rilis.udah nggak sabar pengen liat kelanjutan hubungan Issei dan rias.

Tinggalkan Balasan

You May Also Like