Haikyuu Season 5 Kapan Rilis? Ini Jawabannya Untuk Kamu

Haikyuu Season 5

Fans sudah kehilangan adrenalin yang dibawa oleh beberapa aksi lapangan voli yang intens dari anime ‘Haikyu!!‘.

Anime ini berakhir menayangkan season keempat dua-cour pada bulan Desember 2020 tahun lalu, dan penggemar telah menunggu-nunggu kembalinya anime ini sejak saat itu.

‘Haikyu!!’ didasarkan pada seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Haruichi Furudate. Anime ini berpusat pada Shōyō Hinata, seorang anak laki-laki yang bertekad untuk menjadi pemain bola voli yang hebat meskipun bertubuh kecil.

Ada banyak pertandingan bola voli yang akan datang, tetapi pertanyaannya adalah, kapan Haikyuu Season 5 akhirnya akan ditayangkan? Akankah anime ini kembali dirilis untuk season 5?

Berikut informasi yang kami ketahui sejauh ini.

Apakah Ada Haikyuu Season 5?

Apakah Ada Haikyuu Season 5?

‘Haikyu!!’ masih belum dikonfirmasi untuk season 5 pada saat tulisan ini dibuat. Sudah berbulan-bulan sejak episode terakhir season 4 ditayangkan, tetapi Production I.G., Weekly Shonen Jump, atau perusahaan mana pun yang terkait dengan produksi anime Haikyuu belum mengumumkan pembaruan untuk season mendatang.

Tapi jangan khawatir karena masih banyak peminat untuk season mendatang.

Kembali pada bulan Desember, setelah episode terakhir rilis di Crunchyroll, akun Twitter berbahasa Inggris untuk Haikyu!! memposting pesan terima kasih kepada “tim anime” atas kerja keras mereka, dan menambahkan, “Menantikan kelanjutannya!”

Tentunya, kelanjutan season adalah hal yang dinantikan penggemar anime. Haikyuu adalah salah satu judul paling populer di Crunchyroll. Seasonnya rata-rata mendapat peringkat 8 dari 10 bintang di MyAnimeList.

Manga menyelesaikan serialisasi pada tahun 2020 dengan Bab 402. Namun, masih ada cukup banyak bab yang tersisa untuk mencakup setidaknya dua season lagi untuk animenya.

Haikyuu Season 5 Kapan Rilis?

Haikyuu Season 5 Kapan Rilis?

Season 5 belum dikonfirmasi dan kemungkinan tidak akan dirilis hingga 2022 (dengan asumsi akan segera diperbarui). Saya mendasarkan prediksi ini pada jadwal season sebelumnya.

Haikyuu tayang perdana di Jepang pada April 2014 dan berlangsung hingga September 2014. Season kedua dirilis pada Oktober 2015 dan berlangsung hingga Maret 2016. Fans menunggu selama tiga tahun sebelum mereka dapat melihat anime ini lagi untuk season 4, yang akhirnya dirilis dalam dua seri pada tahun 2020.

Bagian pertama dari 13 episode ditayangkan dari Januari hingga April 2020, dan bagian kedua dari 12 episode ditayangkan dari Oktober hingga Desember 2020.

Season keempat anime Haikyuu diumumkan selama Jump Festa ’19 dan dirilis pada Januari 2020, kira-kira satu tahun setelahnya. Jika Haikyuu diperbarui untuk season 5 tahun ini dan tidak akan ada jeda tiga tahun lagi, maka Haikyuu season 5 kemungkinan akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Bagaimana Alur Cerita Haikyuu Season 5?

Season keempat berakhir di Bab 292 dari seri manga. Berdasarkan di mana season 4 cukup selaras dengan manga, maka season 5 akan menampilkan pertandingan antara Nekoma dan Karasuno di tempat pembuangan sampah.

Akan ada banyak pertandingan yang akan ditampilkan, termasuk kompetisi berisiko tinggi. Setiap pertandingan akan membawa dampak yang signifikan pada kehidupan karakter. Hinata juga akan bertemu dengan “Raksasa Kecil”, wing spiker pendek namun berbakat yang menginspirasinya untuk berjuang pada perjalanan sebagai pemain bola voli yang hebat.

Masih ada banyak alur cerita yang tersisa, dan jika Haikyuu terus mengadaptasinya hingga season 6 atau 7, penggemar akan menemukan perubahan penting dalam plot menjelang akhir. Plot akhirnya akan memiliki lompatan waktu lima tahun dan mengubah lokasi dari Jepang ke Rio de Janeiro, Brasil. Selain itu, juga akan mengalihkan fokusnya dari voli biasa ke voli pantai.

Para Dubber Karakter Haikyuu Season 5

Daftar pengisi suara anime ini termasuk Ayumu Murase sebagai Hinata, Kaito Ishikawa sebagai Kageyama, Yu Hayashi sebagai Ryunosuke Tanaka, Satoshi Hino sebagai kapten tim Daichi Sawamura, Miyu Irino sebagai Koshi Sugawara, Koki Uchiyama sebagai Kei Tsukishima, Sôma Saitô sebagai Tadashi Yamaguchi, Nobuhiko Okamoto sebagai Yu Nishinoya, Yoshimasa Hosoya sebagai Asahi Azumane, dan Hiroshi Kamiya sebagai penasihat Ittetsu Takeda.

Pengisi suara yang disebutkan di atas telah menjadi bagian dari anime di season sebelumnya. Jadi kita mengharapkan mereka untuk kembali jika anime Haikyuu diperbarui untuk season 5.

0 Shares:
4 comments
  1. *Mesti ada season 5 hingga yang terakhir. Kami berharap semua pengisi suara dan yang lain turut bekerja sama untuk meriliskan haikyuu season 5. Kami menghargai jasa kamu semua yang sudah meriliskan atau sudah memberi rilis date kepada kami. Semoga semua yang membuat nya akan diberikan ketenangan dalam hidup. 🙋

Tinggalkan Balasan

You May Also Like