Hai To Gensou No Grimgar Season 2 Kapan Rilis? Cek Disini Yuk

hai to gensou no grimgar season 2

Hai To Gensou No Grimgar (juga dikenal sebagai Hai to Gens no Gurimugaru dalam bahasa Jepang) adalah serial televisi anime isekai Jepang yang didasarkan pada serial novel ringan dengan nama yang sama. Hai To Gensou No Grimgar sepertinya akan memasuki season 2.

Novel tersebut ditulis oleh Ao Jyumonji dan diilustrasikan oleh Eiri Shirai, seri novel ringan ini pertama kali diterbitkan pada 25 Juni 2013 lalu. Beberapa tahun setelah publikasi awalnya, seri novel ringan ini diadaptasi menjadi seri manga di mana Mutsumi Okuhashi berperan sebagai ilustrator.

Seri manga pertama kali diterbitkan tepatnya pada tanggal 22 April 2015, dan setahun kemudian diadaptasi menjadi serial anime.

Selanjutnya, Hai To Gensou No Grimgar Season 1 ditayangkan perdana pada tanggal 11 Januari 2016, dan itu langsung menjadi hit di kalangan para penggemar materi sumber dan penonton baru.

Sejak saat itu, para fans selalu menunggu berita tentang Hai To Gensou No Grimgar Season 2. Inilah semua yang saya ketahui tentang prospek season 2 sejauh ini berdasarkan apa yang sudah saya temukan.

Kapan Hai To Gensou No Grimgar Season 2 Rilis?

Kapan Hai To Gensou No Grimgar Season 2 Rilis?

Hai To Gensou No Grimgar season 1 tayang perdana pada 11 Januari 2016, dan episode terakhir ditayangkan pada 28 Maret 2016.

Sementara Season 1 ditayangkan, episode spesial berjudul Hai to Gensou no Grimgar: Furoagari no Kabe ni Kaketa Seishun – One More Centimeter juga dirilis pada 16 Maret 2016. Hal tersebut tentunya membuat para fans merasa sangat senang.

Namun, di tahun-tahun yang telah berlalu sejak pemutaran perdana season 1, pembuat acara belum mengumumkan Hai To Gensou No Grimgar season 2. Meskipun ini tampak mengecewakan, tidak ada alasan untuk panik dulu.

Tidak seperti acara televisi AS, acara anime sering memiliki jeda lima tahun atau lebih antara dua seasonnya. Mengingat fakta ini, ada banyak waktu tersisa bagi pembuat acara untuk memperbarui Grimgar of Fantasy dan Ash untuk season kedua.

Dugaan terbaik saya adalah bahwa Hai To Gensou No Grimgar season 2 tanggal rilisnya bisa diprediksikan sekitar akhir tahun 2021 atau 2022 mendatang.

Saya akan terus memperbarui artikel beserta informasi yang ada di sini segera setelah saya mendengar informasi resminya nanti.

Hai To Gensou No Grimgar Bercerita Tentang Apa?

Hai To Gensou No Grimgar Bercerita Tentang Apa?

Menjadi pertunjukan fantasi, Grimgar of Fantasy and Ash diatur dalam dunia fantasi tituler Grimgar dan mengikuti sekelompok petualang yang menemukan diri mereka terdampar di sana.

Anime ini ceritanya dimulai dengan sekelompok petualang yang menemukan diri mereka di tanah aneh dan fantastis yang disebut Grimgar.

Tanpa ingatan tentang bagaimana mereka sampai di sana dan hanya dengan ingatan sekilas tentang nama mereka, para petualang ini harus melawan semua jenis makhluk fantastik.

Di dunia baru ini, para petualang menemukan bahwa hanya ada satu aturan, yaitu membunuh atau dibunuh.

Dalam latar belakang tersebut, anime ini mengikuti sekelompok petualang tertentu yang membentuk sebuah party dan mencoba bertahan dari kondisi mimpi buruk di Grimgar.

Party tersebut dipimpin oleh seorang pendeta karismatik bernama Manato, dan terdiri dari pencuri gugup bernama Haruhiro, pemburu ceria bernama Yume, penyihir pemalu bernama Shihoru, prajurit baik hati bernama Moguzo, dan ksatria kasar bernama Ranta.

Meskipun setiap anggota party sangat kuat dan tampak mirip satu sama lain, tapi pada kenyataannya, mereka memiliki kepribadian yang berbeda.

Meskipun memiliki kepribadian yang berbeda dan sering bertentangan, kelompok tersebut harus tetap bersatu dan saling menjaga jika mereka ingin bertahan hidup di dunia brutal Grimgar.

Tidak seperti dunia game, Grimgar adalah tempat yang memiliki konsekuensi nyata, dan tidak ada jalan kembali setelah kamu mati di sana.

Pemeran Karakter Hai To Gensou No Grimgar Season 2

Pemeran Karakter Hai To Gensou No Grimgar Season 2

Hai To Gensou No Grimgar memiliki lusinan karakter, dan ada beberapa karakter utama dalam anime ini. Di bawah ini, saya akan memberi kamu latar belakang singkat dari masing-masing karakter utamanya.

[PERINGATAN: SPOILER MUNGKIN TERUNGKAP]

Manato: Salah satu karakter utama dalam anime ini. Manato adalah seorang pendeta yang memulai sebagai pemimpin kelompok protagonis tersebut. Seorang pejuang yang cakap, Manato digambarkan sebagai tank defensif, dan menjadi pemimpin kelompok setelah ia menyatukan semua orang. Namun, pada awal episode anime, Manato terbunuh dalam penyergapan oleh sekelompok goblin, dan kelompok tersebut harus menunjuk seorang pemimpin baru karena mereka ingin bertahan hidup di dunia Grimgar yang suram.

Haruhiro: Karakter utama lain dalam aniem ini, yaitu Haruhiro yang bergabung dengan party sebagai pencuri yang gugup, tetapi setelah kematian Manato, dia dipilih untuk menjadi pemimpin grup. Meskipun Haruhiro tidak terlalu kuat ketika dia memulai, dia menjadi orang yang sangat andal setelah dia terpilih sebagai pemimpin kelompok, dan belajar banyak keterampilan di sepanjang jalan cerita, yang mengubahnya menjadi musuh yang tangguh.

Yume: Pemburu party, Yume yang ceria dan ramah, serta memiliki ingatan yang sangat tajam. Berbekal busur dan belati, Yume adalah pemburu yang mahir, tetapi tidak terlalu terampil menggunakan busur dalam pertempuran. Untuk alasan ini, dia lebih suka mendekat dan pribadi dengan musuh, dan menggunakan belatinya untuk menghancurkan efektivitas dalam pertempuran.

Shihoru: Penyihir party, Shihoru adalah karakter yang sangat penting dalam anime ini. Seorang gadis dengan perawakan pendek, Shihoru terbukti cukup pemalu dan canggung secara sosial, dan tidak terlalu baik dalam interaksi sosial. Namun, dia adalah pembangkit tenaga listrik dalam hal pertempuran, dan menawarkan banyak mantra dan kemampuan yang kuat. Meski begitu, Shihoru hampir tidak memiliki kemampuan bertahan, dan harus bergantung pada rekan satu timnya untuk mengalihkan perhatian musuh saat dia meningkatkan kemampuan dan mantranya.

Moguzo: Karakter utama lain dalam pertunjukan, Moguzo adalah prajurit yang menjulang tinggi dan anggota partai terkuat dalam hal kekuatan fisik. Moguzo menggunakan pedang raksasa dan hampir seluruhnya tertutup baju besi, dan dalam pertemuan party dengan musuh, Moguzo biasanya melibatkan musuh terbesar. Terlepas dari ukuran dan kekuatannya, bagaimanapun, Moguzo ditampilkan sebagai karakter baik yang selalu memiliki kata-kata baik untuk semua orang. Dia juga terbukti sebagai juru masak yang hebat, dan dia menciptakan hidangan lezat untuk party setelah pertempuran. Namun, kemudian dalam pertunjukan, Moguzo mati dalam pertempuran, dan digantikan oleh prajurit lain bernama Kuzaku.

Ranta: Seorang ksatria di party, Ranta juga sangat penting bagi kelompok. Meskipun seorang ksatria, Ranta bukanlah pria terhormat dan bisa sangat keras dan kasar terhadap sesama anggota partynya. Seorang pendekar pedang yang sangat terampil, Ranta memiliki lapis baja ringan dan lebih suka menyerang musuh setelah mengapit mereka. Kemudian di anime ini, terungkap bahwa Ranta sengaja bersikap kasar kepada anggota partainya yang lain karena dia ingin memberi semua orang musuh yang sama untuk dipersatukan.

Merry: Seorang pendeta seperti Manato, Merry adalah bagian dari kelompok petualang lain sebelum dia bergabung dengan party Haruhiro setelah kematian Manato. Pendiam dan tidak banyak bicara, Merry dibebani oleh kematian mantan anggota partainya, dan terbukti sebagai seorang penyembuh yang sangat mahir.

Official Trailer Hai To Gensou No Grimgar

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like