Golden Kamuy Season 4 Kapan Rilis? Simak Informasi Resminya Disini

Golden Kamuy Season 4

Berdasarkan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Satoru Noda. Golden Kamuy adalah anime TV tentang perang, permusuhan abadi, trauma, dan keinginan pribadi yang akhirnya berubah menjadi keserakahan.

Anime ini berpusat pada pemeran utamanya yaitu Saichi Sugimoto, mantan tentara di Tentara Kekaisaran Jepang, yang kembali dari Perang Rusia-Jepang untuk mengurus keluarga seorang temannya yang tewas akibat perang tesebut.

Saat pertama kali mendengar tentang harta karun legendaris emas Ainu, dia tidak mempercayainya.

Dia menemukan bahwa peta harta karun telah digambarkan dalam tato penjahat tertentu. Sugimoto kemudian bekerja sama dengan seorang gadis Ainu bernama Asirpa untuk mencari emas tersebut.

Anime ini awalnya ditayangkan perdana pada tanggal 9 April 2018 lalu, dan sejak saat itu pula anime ini mendapatkan pujian kritis yang luas.

Hal itu juga menerima pujian dari para penggemarnya, yang tersebar di seluruh dunia. Dengan berakhirnya musim terbaru, banyak dari kamu pasti bertanya-tanya kapan Golden Kamuy Season 4 akan rilis atau tayang.

Berikut ini penjelasan mengenai Golden Kamuy season 4 kapan rilis yang telah saya rangkum dari berbagai sumber agar infonya lebih akurat dan lengkap.

Golden Kamuy Season 4 Kapan Rilis?

Golden Kamuy Season 4 Kapan Rilis?

‘Golden Kamuy’ season 3 kemarin telah tayang perdana pada tanggal 5 Oktober 2020, dan menayangkan 12 episode plus OVA musiman, sebelum berakhir pada 21 Desember 2020.

Sedangkan untuk season 4, produser Geno Studio belum merilis pernyataan apapun tentang hal tersebut.

Namun mengingat popularitas internasional pertunjukan yang luar biasa, hanya masalah waktu sebelum diperpanjang untuk musim selanjutnya.
Season 2 dan 3 tayang perdana hampir dua tahun terpisah satu sama lain.

Bahkan jika pandemi COVID menyebabkan penundaan, hal itu mungkin tidak menghalangi rencana produsen secara keseluruhan.

Bisa diprediksi bahwa anime Golden Kamuy season 4 kemungkinan besar bakalan dirilis sekitar pertengahan atau akhir tahun 2022 mendatang.

Alur Cerita Golden Kamuy Season 4: Tentang Apa?

Alur Cerita Golden Kamuy Season 4: Tentang Apa?

Season 3 dari ‘Golden Kamuy’ mengadaptasi beberapa unsur dari serial manga aslinya, termasuk Journey to ‘Karafuto Arc’ (bab 139 hingga 147), ‘Youichirou the Manslayer Arc’ (bab 148 hingga 154), ‘Karafuto Circus Arc’ ( chapter 155 hingga 158), ‘Border Crossing Arc’ (bab 159 hingga 170), ‘Pet Monster Arc’ (Bab 171 hingga 176), ‘Akou Prison Break Arc’ (bab 177 hingga 190), dan ‘Arc Return to Karafuto’ (bab 191 sampai bab 200).

Episode awal anime golden kamuy season 4 mungkin didasarkan pada bab yang tersisa dari ‘Arc Return to Karafuto‘.

Sugimoto dan Asirpa bertemu kembali sambil menangis di episode terakhir musim 3. Setelah kekalahan Kiroranke di tangan Koito, Asirpa mengucapkan selamat tinggal pada revolusioner Ainu sebelum kematiannya.

Musim berikutnya mungkin fokus pada Sugimoto, Asirpa, dan kelompok lainnya saat mereka kembali ke desa Karafuto Ainu dan kemudian ke Hokkaido.

Penutup

Nah, demikianlah ulasan mengenai anime Golden Kamuy Season 4 yang bisa saya ulas dan bahas pada kesempatan kali ini.

Perlu kamu ingat, bahwa prediksi yang saya ungkapkan di atas tadi hanyalah berdasarkan sumber yang sudah saya cari di beberapa situs yang membahasnya yang kemudian bisa saya simpulkan demikian.

Mungkin ada di antara kamu yang memiliki pendapat yang berbeda dengan saya. Jangan sungkan untuk berkomentar pada kolom komentar di bawah ini. See yaaa.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like