Gokushufudou (The Way of the Househusband) Season 2 Kapan Rilis? Ini Info Resminya

Gokushufudou (The Way of the Househusband) Season 2

Gokushufudou (The Way of the Househusband) Season 2Baru-baru ini ada serial anime hit baru di Netflix yang menjadi trending karena beberapa alasan baik dan buruk.

The Way of the Househusband‘ tayang perdana di Netflix beberapa hari yang lalu dan sudah menarik banyak perhatian global.

Pertunjukan tersebut telah dikritik karena kurangnya animasi, tetapi penggemar sepertinya tidak keberatan. Mereka jatuh cinta dengan karakter dan alur cerita, dan dengan penuh semangat mengantisipasi.

‘The Way of the Househusband’ didasarkan pada serial manga Jepang populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kousuke Oono yang berjudul Gokushufudou.

Alur ceritanya berpusat pada Tatsu, seorang mantan bos yakuza yang pensiun dari kejahatan untuk menjadi suami rumah tangga yang berdedikasi untuk istrinya, yaitu Miku.

Part pertama atau season 1 hanya merilis 5 episode saja. Jadi bisakah kita berharap untuk melihat lebih banyak aksi lainnya dari ‘The Way of the Househusband’? Untuk menjawab hal tersebut, saya akan rangkum infonya mengenai ada atau tidaknya Gokushufudou (The Way of the Househusband) Season 2.

Apakah Gokushufudou Dilanjutkan ke Season 2?

Serial anime Netflix yang terkenal ini diinfokan secara resmi hadir kembali!

Akun Twitter resmi Netflix Jepang telah mengonfirmasi bahwa season 2 akan dirilis di masa mendatang.

J.C. Staff, produser yang sama di belakang serial anime, akan terus mengerjakan season ke-2 dari anime Gokushufudou.

Serial anime tersebut ditayangkan perdana di platform streaming pada tanggal 8 April 2021 lalu.

Gokushufudou (The Way of the Househusband) Season 2 Kapan Rilis?

Belum ada tanggal rilis secara spesifik untuk saat ini, dan agak rumit untuk menebak kapan tepatnya part 2 akan keluar. Pasalnya juga, acara anime di Netflix memiliki jadwal rilis yang tidak terduga.

Terkadang beberapa serial anime dapat merilis season atau part baru hanya dengan jeda beberapa bulan, dan terkadang pula ada juga serial anime lain yang membutuhkan waktu lebih dari setahun sebelum mendapatkan season baru.

Saya akan terus mencari berita terbaru dan memperbarui artikel ini. Karenanya, silakan kembali ke tautan ini dari secara berkala. Karena siapa tau infonya sudah berubah.

Alur Cerita The Way of the Househusband Season 2

Bagian pertama diakhiri dengan cerita dimana Tatsu mencari pekerjaan paruh waktu di kafe. Dia bertemu dengan istri almarhum bos yakuza. Sang istri sekarang bekerja di supermarket untuk memenuhi kebutuhan anggota mafia yang tersisa.

Plot umum dari serial ini berkisar pada premis yang bisa dikatakan seperti ini: Tatsu memfokuskan energinya untuk menjadi suami rumah tangga yang baik, sambil sesekali berjalan dengan kelompok mafia yang berbeda.

Kita berharap agar bisa melihat Tatsu dalam petualangannya yang serupa di season 2.

Apa Kata Penonton Tentang Anime Gokushufudou?

Materi sumbernya luar biasa dan diterima dengan baik oleh pembaca manga di seluruh dunia. Namun, adaptasi animenya dengan cepat dikritik karena animasinya yang biasa-biasa saja. Beberapa penggemar mengatakan itu terlihat seperti presentasi PowerPoint.

Namun, ada juga penggemar yang tetap menyukai pertunjukan tersebut terlepas dari kritiknya yang kurang bagus.

Penggemar lain bahkan mengatakan bahwa gaya animasi “PowerPoint” sebenarnya lebih cocok dan bagus untuk serial anime ini.

Trailer Gokushufudou (The Way of the Househusband) Season 2

Belum ada cuplikan resmi untuk season 2, jadi kita hanya perlu memperpanjang kesabaran yang kita yang masih tersisa. Setidaknya, kita bisa yakin karena sudah tahu bahwa season 2 akan resmi rilis.

Untuk saat ini, kami akan meninggalkan cuplikan trailer Gokushufudou season 1 untuk Anda, hitung-hitung menghilangkan rasa rindu akan anime ini.

0 Shares:
1 comment

Tinggalkan Balasan

You May Also Like