Given Season 2 Kapan Rilis? Yuk Simak Ulasan Dan Jawabannya Disini

Given Season 2

‘Given’ menjadi sangat hit ketika dirilis pada tahun 2019 lalu karena pendekatannya yang realistis dan sederhana tentang romansa gay.

Anime shounen-ai (cinta anak laki-laki) didasarkan pada seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Natsuki Kizu. Anime ini bercerita tentang hubungan ganda antara empat teman band. Gitaris listrik Ritsuka Uenoyama dan vokalis Mafuyu Sat, dan bassis Haruki Nakayama serta drummer Akihiko Kaji.

Manga ini memiliki kira-kira dua alur cerita.

Arc pertama mengeksplorasi hubungan antara Ritsuka Uenoyama dan Mafuyu Sat. Sedangkan arc kedua mengeksplorasi kisah cinta Haruki Nakayama dan Akihiko Kaji.

Season pertama ditayangkan dari tanggal 12 Juli 2019 hingga 20 September 2019, dan sebuah anime Movie dirilis pada bulan Agustus 2020.

Serial TV dan movienya sudah kehabisan sumber materi yang tersedia, jadi pertanyaannya adalah: apakah Given season 2 masih akan kembali untuk dirilis dan tayang?

Berikut di bawah ini semua ulasan yang saya ketahui sejauh ini.

Apakah Ada Given Season 2?

Apakah Ada Given Season 2?

Anime Given masih belum diperbarui untuk season 2 hingga tulisan ini dibuat. Namun, saya masih berharap anime ini akan kembali untuk season lanjutannya, meskipun kita tahu hal ini tidak akan serta-merta dirilis dalam waktu dekat ini. Peluang anime Given season 2 untuk diperbarui masih tetap tipis saat ini karena kurangnya materi sumber.

Manga pertama, yang menjadi dasar cerita anime Given, saat ini hanya memiliki dua arc yang telah selesai. Arc pertama diliput di season pertama, sedangkan cerita kedua digunakan sebagai dasar untuk Movienya.

Fans kemungkinan besar harus menunggu sampai ada cukup sumber bahan untuk bisa memproduksi season 2. Jangan khawatir dulu, karena seri manganya masih berlangsung saat ini, yang berarti hanya masalah waktu sebelum kita bisa mengumpulkan arc baru untuk animenya.

Dari segi rating, tidak ada keraguan bahwa penggemar anime akan senang melihat kembalinya band rock favorit mereka untuk season 2. Season pertama mendapat dukungan besar dari para penggemar. Anime Given memiliki peringkat 8.35/10 dari 187.749 pengguna di MyAnimeList, dan skor rating 8.4/10 di IMDB.

Kapan Given Season 2 Rilis?

Kapan Given Season 2 Rilis?

Mengetahui bahwa arc baru harus dikembangkan terlebih dahulu, Given season 2 tidak akan dirilis dulu sampai setidaknya pada akhir tahun 2022 atau 2023 mendatang.

Saya akan terus mengawasi berita tentang anime ini kedepannya dan memperbarui artikel ini setiap kali ada perkembangan informasi terbaru nantinya.

Bagaimana Prediksi Alur Cerita Given Season 2?

Season pertama anime Given berfokus terutama pada hubungan antara gitaris listrik Ritsuka Uenoyama dan vokalis Mafuyu Sat, serta pembentukan band mereka, ‘Given.’

Ritsuka kagum saat pertama kali mendengar suara nyanyian Mafuyu. Dia memintanya untuk bergabung dengan band mereka sebagai vokalis. Pertunjukan live pertama mereka sukses besar.

Seiring berjalannya waktu, Ritsuka akhirnya menyadari bahwa dia telah jatuh cinta pada Mafuyu. Sementara itu, rekan band mereka yang lain, bassis Haruki Nakayama, juga memiliki perasaan tersembunyi terhadap drummer mereka, yakni Akihiko Kaji.

Namun, saat itu, Akihiko masih menjalin hubungan dengan teman sekamarnya, pemain biola Ugetsu Murata. Kisah Haruki Nakayama dan Akihiko Kaji dieksplorasi lebih lanjut dan difokuskan dalam anime movie, yang berfungsi sebagai sekuel season 1.

Arc cerita baru kemungkinan akan terus menavigasi hubungan romantis ganda yang berkembang di antara teman satu band. Sulit untuk memprediksi apa yang sebenarnya akan terjadi, tetapi kita semua tahu bahwa hal ini akan menjadi otentik dan sangat menyentuh, seperti cerita-cerita sebelumnya.

Apa Pendapat Para Fans Tentang Anime Given?

Mereka yang menonton serial anime ini sangat menyukai karakterisasinya yang kuat. Mereka menyukai bagaimana anime ini dengan sabar membangun setiap karakternya masing-masing, memberi mereka tujuan praktis, motivasi, dan cerita latar pribadi mereka.

Namun yang tak kalah penting, para penggemar menyukai bagaimana anime menghilangkan erotisme dan berfokus terutama pada romansa gay yang murni antara empat karakter utama.

Dalam sebuah ulasan, seorang penggemar menggambarkan bahwa ‘Given’ sebagai animeromansa vanila, realistis, membumi yang dapat ditonton oleh siapa saja yang berpikiran terbuka untuk mencintai yang melebihi keinginan konvensional.”

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like