Gate Season 3 Kapan Rilis? Berikut Prediksi Yang Bisa Kami Buat

gate season 3

Anime Gate, yang disebut yakni Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri dalam bahasa Jepang, adalah serial anime fantasi yang didasarkan pada manga dengan nama yang sama dan novel ringan.

Novel ringan ditulis oleh Takumi Yanai dan diilustrasikan oleh Daisuke Izuka dan Kurojishi serta diterbitkan untuk pertama kalinya pada 12 April 2010 lalu.

Volume terakhir diterbitkan pada 22 Desember 2011. Sebelum seri mencapai akhir, Novel tersebut diadaptasi menjadi seri manga yang diilustrasikan oleh Satoru Sao pada Juli 2011.

Sejak saat itu, tiga seri manga spin-off telah dirilis berdasarkan aslinya. Tidak ada keraguan tentang popularitas serial tersebut. Para penggemar sekarang ingin tahu kapan mereka dapat melihat Gate Season 3 yang terbarunya.

Season 1 dari seri ini dirilis lima tahun setelah penerbitan seri novel ringan dan ditayangkan perdana pada 4 Juli 2015.

Semenjak perilisannya, anime ini langsung hit dan populer di kalangan penggemar. Selanjutnya Gate season 2 ditayangkan perdana kurang dari setahun kemudian, pada 9 Januari 2016.

Dan sekarang, penggemar ingin tahu kapan serial anime Gate season 3 bakalan dirilis. Akan bagaimana alur cerita selanjutnya yang akan disuguhkan kepada para penonton?

Kapan Gate Season 3 Rilis?

Kapan Gate Season 3 Rilis?

Melihat season-season sebelumnya, angsuran kedua ditayangkan perdana pada 9 Januari 2016 lalu, dan season terakhir ditayangkan pada 26 Maret 2016.

Meskipun belum ada pengumuman resmi untuk Gate season 3, penggemar positif tentang season ketiga bakalan dirilis karena ada banyak waktu bagi sang kreator untuk memperbarui anime Gate.

Dengan menebak-nebak, kita bisa mengharapkan Gate season 3 bakalan hadir dan rilis sekitar tahun 2022 mendatang.

Mari kita tunggu pengumuman resminya sebelum kita berharap terlalu besar.

Anime Gate Bercerita Tentang Apa?

Anime Gate Bercerita Tentang Apa?

Serial anime ini settingnya merupakan penjajaran dunia modern dan fantasi. Suatu hari di Tokyo modern, sebuah portal dari dunia lain terbuka.

melalui portal tersebut, para tentara dan monster tiba di Jepang, meluncurkan invasi skala penuh di Bumi. Di sisi lain, Jepang kesulitan mempertahankan diri dari penjajah yang dengan cepat mengubah distrik Ginza menjadi kobaran api.

Setelah kejadian ini, Pasukan Bela Diri Jepang memutuskan untuk melakukan serangan balik dan mendorong penjajah kembali ke tempat asal mereka.

Setelah akhirnya mengusir penjajah, JSDF menggunakan kesempatan ini untuk mendirikan pangkalan operasi maju (FOB) di sisi lain Gate. Dengan begitu mereka dapat bersiap dan bernegosiasi dengan penjajah.

Anime ini berkisah tentang seorang pria berusia 33 tahun bernama Youji Itami, yang dipilih untuk menjadi tim pengintai khusus ke sisi lain yang disebut Daerah Istimewa sebagai bagian dari gugus tugas JSDF.

Sementara mereka menjelajahi Daerah Istimewa, Youji, dan timnya, meskipun berjuang dan melalui beberapa serangan, mereka mulai tanpa pamrih membantu penduduk setempat. Salah satunya yaitu Putri Piña Co Lada yang melawan naga kuno dan kejam serta sekelompok perampok.

Segera Youji dan timnya, bersama dengan pasukan Jepang dengan ekstensi mereka kini mendapatkan kepercayaan penduduk setempat.

Pada awalnya, semua tampak berjalan seperti yang Youji inginkan. Namun, segalanya berubah menjadi buruk ketika dia akhirnya mendiskreditkan Putra Mahkota Zorzal.

Merasa dikhianati dan dipermalukan, Putra Mahkota menganggapnya pribadi dan membuat kelompok untuk melawannya. Dia mengambil alih komando tentara Daerah Istimewa dan memutuskan untuk membalas dendam pada Jepang.

Dia menghancurkan penduduk setempat dengan menipu pasukannya untuk berkamuflase dan mendatangkan malapetaka pada penduduk setempat. Hal tersebut memicu kemarahan mereka sehingga dia dapat menyatakan perang habis-habisan terhadap Jepang.

Bahkan setelah hal tersebut, pasukan Jepang tidak merasa gentar dan merencanakan misi penyelamatan untuk membebaskan Putri Piña Co Lada, Kaisar Molt Sol Augustus, dan senator anti-perang dari Ibukota Kekaisaran.

Masalah yang tidak berkesudahan terus berlanjut pada pasukan Jepang karena mereka harus berurusan dengan Pangeran Zorzal dan juga Gate, yang merupakan penghubung antara dua dunia yang berbeda.

Siapa Saja Karakter Pada Anime Gate?

Meskipun ada banyak karakter dalam serial anime Gate: Jieitai Kanochi nite, namun karakter utama adalah Youji Itami, Princess Piña Co Lada, Rory Mercury, Lelei la Lalena, dan Tuka Luna Marceau.

Bagaimana Alur Cerita Gate Season 3?

Bagaimana Alur Cerita Gate Season 3?

Jika kita mengikuti apa yang ada di novel, maka Gate: Jieitai Kanochi nite season 3 lebih cenderung mengadaptasi novel ‘Gate: Weigh Anchor. Berfokus pada Pasukan Bela Diri Maritim Jepang daripada JSDF.

Seperti disebutkan sebelumnya, JMSDF telah pergi ke belahan dunia lain untuk dijelajahi. Namun, sesuatu yang menarik terjadi dalam seri novel volume selanjutnya yang membuka portal ke homeworld Xenomorph dengan makhluk yang segera memenuhi Daerah Istimewa.

Namun, hal itu hanya akan terjadi ketika A-1 Pictures mengamankan tempat untuk menggunakan Waralaba Alien untuk Gate: Jieitai Kanochi nite S3.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like