Code Geass Season 3 Kapan Rilis? Apakah Mungkin Setelah Sekian Tahun?

code geass season 3

‘Code Geass’ atau ‘Kōdo Giasu: Hangyaku no Rurūshu‘ adalah serial anime mecha Jepang yang diproduksi oleh Sunrise. Gorō Taniguchi berperan sebagai sutradara serial ini, dan Ichirō kouchi menulis serialnya. Pertunjukan diatur dalam garis waktu alternatif, dan mengikuti kisah pangeran yang diasingkan, yakni Lelouch vi Britannia. Setelah season 1 dan 2 yang sangat sukses, penggemar kini semakin bertanya-tanya apakah akan ada Code Geass season 3.

Pada Februari 2019 lalu, studio Sunrise merilis film berjudul Code Geass: Lelouch of the Resurrection. Season 1 ditayangkan kembali pada tanggal 6 Oktober 2006, dan season 2 dirilis pada tanggal 6 April 2008.

Kedua season 1 dan 2 masing-masing memiliki 25 episode, dan serial ini juga sangat populer di kalangan pecinta anime.

Hampir semua orang yang menonton anime ini jatuh cinta dengan jalan ceritanya karena konten dan daya tariknya yang luar biasa.

Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang kemungkinan adanya perilisan Code Geass season 3 kedepannya.

Code Geass Bercerita Tentang Apa?

Code Geass Bercerita Tentang Apa?

Alur ceritanya sendiri diatur dalam realitas alternatif di mana Kekaisaran Suci Brittania perlahan tapi pasti menjadi negara yang mendominasi militer. Mereka memulai penaklukan mereka di Jepang, di sebuah wilayah bernama area 11.

Bahkan setelah melawan aturan untuk waktu yang lama, Jepang kalah perang melawan para tiran. Kisah anime ini mengalihkan fokusnya ke Lelouch Lampeouge.

Dia adalah mantan bangsawan Britannia yang suatu hari menemukan dirinya dalam situasi yang sangat berbahaya antara pasukan pemberontak Area 11 dan para penindas.

Kapan Code Geass Season 3 Rilis?

Kapan Code Geass Season 3 Rilis?

Sudah hampir lebih dari 14 tahun sejak ‘Code Geass’ tayang perdana. Karena anime ini mendapat peringkat teratas, permintaan untuk Code Geass S3 masih saja berlanjut hingga saat ini.

Tapi sepertinya musim ketiga tidak akan dirilis. Alasannya terutama karena pertunjukan tersebut telah hiatus selama lebih dari satu dekade sekarang, dan tetap saja, belum ada berita untuk season ketiga.

Karena hal itu, pada bulan Juli 2020, saya mendengar desas-desus bahwa proyek Anime Code Geass baru sedang dalam pengembangan!

Belakangan, diumumkan bahwa proyek baru tersebut adalah film berjudul Code Geass: Z of the Recapture.

Meskipun alurnya mungkin tidak mengikuti plot dari seri pertama dan kedua, penggemar dapat yakin untuk mengetahui dosis Code Geass mereka selanjutnya sedang dalam perjalanan.

Itu saja kita tahu saya rasa sudah cukup bukan?

Menurut Monsters & Critics, ‘Film Code Geass: Lelouch of the Resurrection, dirilis pada 2019, hanya Tahap 1 dari rencana, yang berarti anime Code Geass 2021 pada dasarnya adalah Tahap 2.’

Bagaimana Alur Cerita Code Geass Season 3?

Kita tentu tidak bisa mengharapkan sesuatu yang kurang menarik dari ceritanya sendiri untuk anime yang satu ini. Code Geass mengakhiri season 2 dengan cerita yang menggantung.

Setiap penggemar yang sepadan dengan Geass-salt mereka ingin melihat masalah diselesaikan tidak hanya di antara karakter tetapi juga di keseluruhan ceritanya.

Jadi season 3, bahkan jika mereka memutuskan untuk menjadikannya final season, maka perlu menghadirkan sesuatu yang epik yang dapat mengakhiri cerita dengan ending yang sangat memuaskan gairah penontonnya.

Official Trailer Code Geass Season 3: Kapan Tayang?

Masih belum ada trailer yang dirilis sampai sekarang ini.

Tetapi saya harap kamu tetap mengecek artikel ini sewaktu-waktu, karena saya akan memperbaruinya segera ada hal informasi yang resmi dirilis, biak dari segi tanggal rilis yang sudah pasti dan juga trailer yang sudah tayang ke publik.

Saya akan menyematkan terlebih dahulu trailer dari anime movie dari Code Geass yang dirilis tahun 2019 lalu di bawah ini. Jika sudah ada yang dari season 3, akan segera saya ganti kok.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like