Black Clover Chapter 331 Kapan Rilis? Simak Spoiler Dan Situs Baca Manga Online

Black Clover Chapter 331

Gulir ke bawah untuk mengetahui lebih lanjut tentang Spoiler Black Clover Chapter 331, Tanggal Rilis dan Tempat Membaca Manga Online… Konflik antara Lucifero dan Asta sepertinya sudah selesai di chapter terbaru Black Clover. Lucifero telah dikalahkan oleh senjata pembunuh iblis Asta.

Asta berteleportasi di belakang Lucifero saat dia membual tentang tak terkalahkannya dan menikamnya di jantung, akhirnya membunuhnya. Episode terbaru dimulai dengan Asta lelah dan kelaparan mengikuti perjuangan. Adrammelech sebelumnya memuji Asta karena kecakapan dan keuletan bertarungnya.

Sebagai ganti hati Lucifero, Adrammelech menawarkan untuk bertemu Asta lagi setelah pertarungan. Busur Invasi Kerajaan Spade telah berakhir, dan semua orang sekarang telah sembuh. Apa yang akan terjadi dari sini?

Kami akan berbicara tentang apa yang terjadi di Black Clover Chapter 331 dan membuat beberapa prediksi dan spoiler berdasarkan teori dari banyak penggemar. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua ini, Anda harus menunggu sampai akhir video.

Spoiler Black Clover Chapter 331

Spoiler Black Clover Chapter 331Sebagai disclaimer, semua spoiler dan prediksi masa depan didasarkan pada manga dan teori penggemar dari berbagai situs, seperti Reddit dan Discord. Artikel ini akan diperbarui segera setelah spoiler resmi tersedia. Mari kita masuk ke prediksi sekarang bahwa itu keluar dari jalan.

Chapter manga terbaru sebenarnya tidak banyak menambah cerita; itu hanya hasil bahagia dari pertempuran yang sukses. Yami mengabaikan pernyataan Charlotte tentang cintanya padanya. Persediaan magis semua orang diisi ulang berkat makanan Charmy yang sangat berkualitas tinggi, dan kemudian Mimosa menyembuhkan Yami dan Nacht.

Ketika Yami memberi tahu Asta bahwa dia boleh menyimpan Katana, Asta memutuskan untuk mengembalikannya. Akhirnya, Nacht memutuskan untuk meninggalkan cara mengembara dan bergabung kembali dengan banteng hitam.

Sekarang Yami telah memberikan pedangnya dan dia telah kehilangan hatinya, kemungkinan dia akan menjadi inang iblis atau sihirnya akan meningkat jauh lebih besar.

Kepergian Adrammelech dengan hati Lucifro tampaknya menjadi awal dari kejadian itu. Saudara laki-laki Zogratis keempat telah dirahasiakan sejauh ini di saga Black Clover. Sama sekali tidak diketahui siapa dia, seberapa kuat dia, atau di mana dia berada. Akibatnya, dia diharapkan memiliki masa depan yang besar di mata banyak pendukung.

Yami dan Asta dapat belajar menangani kekuatan iblis mereka dari Nacht, yang merupakan pengguna iblis paling berpengalaman dan memiliki empat kekuatan iblis sendiri, karena dia telah bersama Banteng Hitam untuk jangka waktu yang lama. Asta juga akan bekerja ekstra untuk menjaga bentuk iblisnya tetap utuh selama mungkin.

Kapan Tanggal Rilis Black Clover Chapter 331?

Kapan Tanggal Rilis Black Clover Chapter 331?Tanggal Rilis Black Clover Chapter 331 adalah pada 24 April 2022, di toko-toko sesuai laporan. Raw scan untuk bab manga Black Clover 331 akan bocor 2-3 hari sebelum internet dan spoiler akan keluar, tetapi akan lebih baik menunggu rilis resmi. One Punch Man Season 3 sepertinya juga akan segera dirilis pada pertengahan tahun 2022 ini.

Dimana Tempat Membaca Manga Black Clover Chapter 331?

Black Clover Chapter 331 bisa dibaca secara gratis di sejumlah situs, dan berikut sumber resminya yang sepenuhnya legal. Tiga chapter terbaru dari seri manga Black Clover selalu gratis untuk dibaca, jadi Anda tidak perlu berlangganan jika Anda mendapatkan informasi terbaru tentang edisi terbaru.

  • VIZ
  • Mangaplus

Manga Black Clover Bercerita Tentang Apa?

Ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Tabata, Black Clover adalah manga Pertempuran Jepang yang diterbitkan di Weekly Shonen Jump sejak Februari 2015. Studio Pierrot sedang memproduksi film anime Black Clover.

Cerita terjadi di dunia di mana sihir adalah segalanya, Asta dan Yuno keduanya ditemukan ditinggalkan di sebuah gereja pada hari yang sama. Sementara Yuno dikaruniai kekuatan magis yang luar biasa, Asta adalah satu-satunya di dunia ini yang tidak memilikinya. Pada usia lima belas tahun, keduanya menerima buku sihir, buku sihir yang memperkuat sihir pemegangnya.

Asta adalah Grimoire Anti-Sihir langka yang meniadakan dan menolak mantra lawannya. Menjadi lawan tapi rival yang baik, Yuno dan Asta siap menghadapi tantangan terberat untuk mencapai impian bersama mereka: menjadi Raja Penyihir. Menyerah tidak pernah menjadi pilihan!

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like