Beastars Season 3 Kapan Rilis? Ini Dia Prediksinya Buat Kamu

Beastars Season 3

‘Beastars’ season 2 telah selesai ditayangkan di Jepang dan akan tayang di Netflix pada Juli 2021, tetapi mereka yang sudah melihat akhir yang mengerikan dari season 2 sekarang bertanya-tanya apakah ada Beastars season 3?

Season kedua anime ini telah membawa alur cerita yang mencengangkan dan pastinya kita tidak sabar untuk bisa melihat apa yang terjadi selanjutnya pada Legoshi setelah pertempuran epik dengan pembunuh Tem.

‘Beastars’ didasarkan pada serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Paru Itagaki. Anime ini bercerita tentang dunia di mana hewan antropomorfik memiliki kesenjangan budaya antara karnivora dan herbivora. Kedamaian dan keharmonisan antara kedua kelompok itu terganggu setelah Tem si alpaka dibunuh secara brutal dan dimangsa oleh seorang pembunuh tak dikenal pada malam hari.

Season kedua akhirnya mengungkapkan siapa pembunuh Tem, yang kahirnya Legoshi terlibat dalam duel mematikan dengannya. Namun, dia harus menanggung akibat dari tindakan heroiknya di episode berikutnya dari cerita.

Akankah anime ‘Beastars’ kembali dengan season 3 nya? Inilah informasi yang saya ketahui sejauh ini.

Simak dulu yuk!

Apakah Ada Beastars Season 3?

Apakah Ada Beastars Season 3?

Sayangnya Beastars untuk saat ini masih belum diperbarui untuk season 3.

Ulasan pembaruan mungkin sedikit terlalu dini pada tulisan ini. Season 2 masih bersiap untuk rilis Juli 2021 di Netflix setelah selesai ditayangkan di Jepang pada Maret 2021.

Tapi jangan khawatir karena Netflix memiliki waktu penyelesaian dan pembaruan yang lebih cepat untuk acara anime dibandingkan dengan perusahaan lain di industri Jepang. Oleh karena itu, kita mungkin akan mendengar info tentang ‘Beastars’ season 3 setelah musim 2 rilis di platform.

‘Beastars’ adalah salah satu judul anime paling populer di Netflix. Jadi season ketiga sangat mungkin bakal dirilis dan tayang.

Kapan Beastars Season 3 Rilis?

Kapan Beastars Season 3 Rilis?

Dilihat dari jadwal sebelumnya, kemungkinan ‘Beastars’ season 3 akan dirilis pada pertengahan tahun 2022 dan kemudian hadir dan tayang di Netflix beberapa bulan setelah selesai di Jepang.

Season pertama ‘Beastars’ ditayangkan dari Oktober hingga Desember 2019 di blok program +Ultra Fuji TV. Kemudian hadir di Netflix pada bulan Maret 2020 lalu.

Season kedua ditayangkan dari Januari hingga Maret 2021 dan akan tayang di Netflix pada bulan Juli ini.

Bagaimana Prediksi Alur Cerita Beastars Season 3?

Warning: Spoiler season 2 bakalan bocor di bawah ini bagi yang belum nonton.

‘Beastars’ belum diperbarui untuk season 3, tapi kita sudah bisa memprediksi plotnya berdasarkan di mana S2 berakhir, lalu bandingkan dengan alur cerita yang ada di manga.

Pembunuh Tem akhirnya terungkap di season 2. Riz si beruang adalah pembunuh rahasia yang melahap alpaka di malam hari. Legoshi berhadapan langsung dengan Riz dalam pertempuran brutal, yang berakhir dengan Louis mengorbankan kakinya agar Legoshi bisa makan daging untuk pertama kalinya. Hal tesebut dapat memberi Legoshi kekuatan ekstra dan memungkinkannya untuk mengalahkan Riz.

Konfrontasi tersebut akan menjadi momen penting bagi kehidupan Legoshi di season mendatang.

Pertempuran berakhir dengan Legoshi dan Riz ditangkap oleh polisi. Meskipun Legoshi tidak akan menerima catatan kriminal pelanggaran ringan, ia dicap sebagai pelaku predator karena memakan daging Louis.

Memakan daging hewan hidup lain adalah tindakan yang sangat dilarang di dunia antropomorfik yang beradab.

Karena catatan buruknya, Legoshi akan kesulitan untuk kembali ke kehidupan normalnya. Dia tidak lagi diizinkan pergi ke universitas yang tidak terpisah, dan tidak ada perusahaan milik herbivora yang mau mempekerjakannya. Parahnya lagi, dia tidak akan bisa diizinkan menikah dengan herbivora dan akan dipaksa untuk meninggalkan Haru tanpa penjelasan.

Season ketiga kita akan melihat Legoshi mencoba beradaptasi ke kehidupan barunya setelah insiden tersebut.

Siapa Saja Pengisi Suara Karakter Beastars Season 3?

Anggota pengisi suara yang terdahulu kemungkinan akan mengulangi peran mereka begitu ‘Beastars’ diperbarui untuk season 3.

Untuk dub Jepang, kita punya:

  • Chikahiro Kobayashi sebagai Legoshi
  • Sayaka Senbongi sebagai Haru Yuki
  • Ono sebagai Louis

Sedangkan untuk dub bahasa Inggris, kita punya:

  • Jonah Scott sebagai Legoshi
  • Lara Jill Miller sebagai Haru
  • Griffin Puatu sebagai Louis

Official Trailer Beastars Season 3: Kapan Tayang?

Jika prediksi tanggal rilis 2022 saya tadi benar, maka trailer resmi untuk Beastars S3 akan hadir pada akhir 2021 atau awal 2022.

Saya juga nantinya akan terus memantau pembaruan untuk Beastars S3, dan mengedit artikel ini setelah informasi baru tersedia.

Sembari menunggunnya, silahkan kamu nikmati dulu trailer season 2 di bawah ini. ‘Beastars’ season 2 akan tiba di Netflix pada Juli 2021 ini kok.

0 Shares:
2 comments

Tinggalkan Balasan

You May Also Like