Baki Hanma Season 2 Kapan Rilis? Mari Kita Cari Tahu Disini

baki hanma season 2

‘Baki Hanma,’ atau dikenal sebagai ‘Hanma Baki: Son of Ogre,’ adalah animasi net asli aksi-petualangan Shounen berdasarkan seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Keisuke Itagaki. Studio TMS Entertainment menciptakan beberapa season pertama dari anime ‘Baki’, yang dipimpin oleh Toshiki Hirano dan ditulis oleh Tatsuhiko Urahata. Serial Baki Hanma sendiri saat ini sudah banyak dinantikan oleh para fans untuk pembaruan season 2 mendatang.

Baki season 1 mencetak skor 7,21 dari 10 di MyAnimeList. Sedangkan season keduanya mencetak skor 7,47 dari 10 di MAL. Ada beberapa kebingungan online apakah ‘Baki Hanma’ merupakan kelanjutan langsung dari seri ‘Baki’ utama.

Kebingungan terutama datang dari Netflix yang melabeli bagian-bagian individual dari siaran Baki secara berbeda dengan serial Jepang asli.

Namun, 12 episode yang dirilis adalah sekuel dari seri utama, yang berarti bahwa konten masa depan adalah Baki Hanma S2 dan bukan Baki season 4.

Inilah semua informasi yang sudah saya ketahui tentang Baki Hanma season 2 sejauh ini.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada Baki Hanma Season 2?

Apakah Akan Ada Baki Hanma Season 2?

Hingga tulisan ini dibuat, perusahaan produksi TMS Entertainment atau Netflix belum memperbarui Baki Hanma untuk season 2.

Namun, dengan popularitas serial ini, penggemar dapat yakin bahwa Baki pada akhirnya akan kembali untuk putaran pertarungan berikutnya di masa yang akan datang. Jadi saya rasa kamu tidak perlu khawatir karena pasti akan diperbarui kembali kok.

Kapan Baki Hanma Season 2 Rilis?

Kapan Baki Hanma Season 2 Rilis?

Pada tanggal 30 September, ‘Baki Hanma: Son of Ogre‘ season 1 tayang perdana di Netflix. Serial tersebut terdiri dari 12 episode dengan waktu tayang masing-masing 24 menit. Semua 12 episode tayang streaming secara eksklusif di Netflix.

Hingga tulisan ini dipublish, Netflix belum membuat pengumuman resmi mengenai tanggal rilis Baki Hanma season 2. Namun, karena seri ‘Baki’ adalah salah satu serial anime Netflix paling populer, season kedua kemungkinan besar akan diperbarui di masa depan.

Bagaimana Alur Cerita Baki Hanma Season 2?

Alur cerita Baki Hanma pada season 1 mengadaptasi arc dua cerita pertama dari seri manga: ‘The Combat Shadow Fighting Saga‘ dan ‘Superior Prison Battle Saga‘.

Oleh karena itu, season kedua diharapkan untuk melanjutkan alur ini dan juga mengadaptasi dua alur cerita berikutnya, yaitu ‘Wildman War – Pickle War Saga,’ dan ‘Warrior’s Struggle Saga‘.

Adegan terakhir dari episode 12 menampilkan antagonis utama dari Pickle War Saga, seorang pria yang terperangkap dalam es yang disebut ‘Pickle’.

Berikut adalah sinopsis dari arc ceritanya:

Menyusul pertempuran Baki melawan Biscuit Oliva, para ilmuwan dunia menemukan Pickle – manusia gua dari zaman prasejarah. Pickle kemudian dibawa ke Mitsunari Tokugawa di mana dia bertarung melawan banyak petarung yang kuat.” – Sinopsis Pickle War Saga melalui Baki Fandom.

Siapa Saja Pemeran Karakter Baki Hanma

Siapa Saja Pemeran Karakter Baki Hanma

Pemeran seri Baki Hanma sebagian besar sama dengan seri ‘Baki’. Itu berarti sebagian besar pemeran dan pengisi suara season pertama akan kembali juga nantinya jika anime ini kembali diperbarui.

Mereka diantaranya:

  • Nobunaga Shimazaki sebagai Baki Hanma
  • Megumi Han sebagai Rumina Ayukawa
  • Akio Otsuka sebagai Yuujirou Hanma
  • Hochu Otsuka sebagai Oliva Biscuit
  • Takaya Hashi sebagai Gerry Strydum

Official Trailer Baki Hanma S2: Kapan Tayang?

Belum ada trailer resmi yang tersedia untuk saat ini. Ini adalah artikel informasi langsung. Saya akan memperbarui halaman ini setelah nantinya mendapatkan informasi lebih lanjut yang muncul untuk publik.

Tapi untuk trailernya season 1 bisa kalian lihat di bawah ini, nanti jika sudah keluar yang season 2 akan kembali saya ganti.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like