Arifureta Season 2 Kapan Rilis? Ini Dia Jadwalnya Yang Sudah Terungkap

arifureta season 2

Ketika berbicara tentang anime, salah satu bagian tersulit dari pekerjaan pembuat konten adalah mengatakan sesuatu yang baru. Anime adalah genre yang dihormati yang membawa kebahagiaan bagi jutaan orang selama beberapa dekade.

Tapi seperti banyak genre, ia juga memiliki kiasan dan klise yang mapan. Tapi satu serial anime yang telah rilis yang sebagian besar berhasil menghindari jatuh ke dalam momen familiar yang sama adalah “Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou,” atau “Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest.”

“Arifureta” memiliki gaya cerita seperti anime klasik. Karakter utamanya adalah seorang otaku, yaitu Hajime Nagumo.

Suatu hari, Hajime dan beberapa teman sekelasnya dipindahkan ke dunia magis yang disebut Tortus. Semua teman sekelas Hajime mendapatkan kekuatan super yang lebih baik daripada dirinya.

Setelah salah satu teman sekelasnya mengkhianatinya, Hajime berbalik dan belajar mencintai kekerasan dan bahaya. Kemudian seri tersebut jatuh ke wilayah Harem, saat Hajime menjalin asmara dengan berbagai teman sekelas sementara mereka semua mencoba menyelamatkan Tortus dari iblis.

Season pertama “Arifureta” ditayangkan pada tahun 2019 lalu, mencakup sekitar empat volume pertama manga yang menjadi dasar ceritanya.

Berarti saat ini menyisakan enam volume lagi dari kemungkinan bahan sumber yang dapat diadaptasi untuk season kedepan.

Inilah semua yang saya ketahui tentang kemungkinan adanya Arifureta season 2, baik terkait informasi tanggal rilis, alur cerita, pemeran karakter, dll.

Yuk simak!

Kapan Arifureta Season 2 Rilis?

Kapan Arifureta Season 2 Rilis?

Menurut situs Anime Collective, Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou season 2 akan debut di TV Jepang selama season anime pada Musim Dingin tahun 2022. Hal ini memang belum memiliki tanggal rilis yang tepat secara resminya. Tetapi saat ini anime Arifureta season 2 terdaftar rilis dan tayang pada bulan Januari 2022.

Season 1 juga menyertakan dua OVA pendek, yang dimasukkan sebagai bagian dari rilis DVD kedua dan ketiga musim ini. Set DVD ketiga mulai dijual pada 26 Februari 2020, sekitar empat bulan setelah final season 1. Jadi, jika season 2 juga mendapatkan OVA, carilah tiga hingga empat bulan setelah finalnya ditayangkan di Jepang.

Siapa Saja Pemeran Karakter Arifureta Season 2?

Menurut situs Monsters & Critics, sebagian besar pengisi suara Jepang season 1 “Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou” akan kembali untuk season kedua anime ini. Mereka termasuk Toshinari Fukamachi sebagai karakter utamanya, yaitu Hajime Nagumo. Ada juga Yuuki Kuwahara, yang memerankan Yue, vampir cinta bunga Hajime.

Para aktor yang memerankan teman sekelas Hajime juga akan kembali. Mereka termasuk Minami Takahashi sebagai Shea Haulia, Youko Hikasa sebagai Tio Klarus, Saori Ounishi sebagai Kaori Shirasaki, dan Yumiri Hanamori sebagai Shizuku Yaegashi.

Arifureta season 2 juga akan ada dua karakter utama baru ditambahkan ke seri nantinya. Karakter Liliana S. B. Heiligh adalah putri dari Negeri Heiligh dan seorang seniman, dan dia akan diperankan oleh Noriko Shibasaki. Ada juga karakter Noint, utusan dewa Ehit, yang menciptakan Tortus. Dia akan diperankan oleh Rina Satou di season baru kedepannya.

Bagaimana Alur Cerita Arifureta Season 2?

Untuk sementara ini, tidak ada detail alur cerita khusus untuk Arifureta S2 yang tersedia. Tetapi saya dapat membuat tebakan yang mungkin agak nyambung tentang apa yang akan terjadi berdasarkan di mana season 1 berakhir, serta sumber yang ada bahan.

Menurut berbagai penggemar “Arifureta” di Reddit, season 1 dari anime ini mengadaptasi empat volume pertama dari manga “Arifureta” (walaupun juga meninggalkan beberapa momen penting). Sepuluh volume manga “Arifureta” telah diterbitkan, sehingga tersisa enam volume lagi yang dapat diadaptasi untuk menjadi anime.

Ketika season 1 berakhir, pahlawan kita Hajime sebagian besar telah mengalami transformasi dari otaku yang tidak populer menjadi bocah nakal yang mencari bahaya. Di akhir season, Hajime dan teman-teman sekelasnya mengalahkan penyihir Yukitoshi Shimizu, yang berpihak pada iblis yang telah menguasai Tortus.

Volume 5 dari anime mengambil setelah kekalahan Shimiziu dan menemukan Hajime serta teman-teman sekelasnya melakukan perjalanan panjang melintasi gurun ke kota pesisir Erisen.

Sepanjang jalan, mereka menemukan penyakit misterius yang telah melanda para penduduk di sana, dan mereka mencari obatnya. Sejauh kehidupan pribadi Hajime, seperti halnya pada banyak alur cerita anime, dia akhirnya terlibat dalam urusan mereka / tidak akan mereka dinamis dengan minat cinta utamanya Yue (sambil juga berhubungan dengan teman sekelasnya yang lain, karena ini adalah anime Harem).

Season 2 bisa menjadi season ketika mereka akhirnya melakukannya. Tetapi pertunjukan itu dapat dengan mudah memeras anime ini untuk beberapa season lagi.

Terlepas dari itu semua, ada baiknya kita memang menunggu saja dulu dengan sabar sampai anime Arifureta season 2 dirilis dan tayang ke publik. Tidak lama lagi kok, cuma beberapa bulan kedepan saja.

Saya yakin pasti alur ceritanya tidak akan mengecewakan para penggemar yang sudah menantikan pembaruannya sejak lama.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like