Rekomendasi Aplikasi Pinjol Paling Cepat di ACC 2021, Ajukan Sekarang Juga!

pinjol cepat acc
6 Aplikasi Pinjol Paling Cepat di ACC

Daftar perusahaan pinjaman online yang telah tercatat dan berijin OJK berikut menjadi referensi aplikasi pinjol paling cepat di ACC buat kamu pakai.

Berdasarkan laporan data OJK per 20 Desember 2019, sekarang ini telah ada 164 fintech lending yang tercatat di OJK. Dari keseluruhan fintech yang tercatat, ada 25 fintech yang telah berijin sah OJK.

Dengan ijin sah yang dipunyai karena itu perusahaan fintech ini dapat bekerja dan memulai usahanya secara tetap.

Untuk memperoleh ijin dari OJK perusahaan fintech harus melalui proses klarifikasi pada bermacam faktor dimulai dari kelembagaan, usaha mode, pengendalian resiko, sampai pelindungan customer dalam rencana jamin praktek tata urus perusahaan yang bagus.

Baca Juga: Pinjaman TANPA ADMIN! Ajukan di Aplikasi “Pinang” Bank BRI Terpercaya, Cair Kurang 10 Menit

6 Aplikasi Pinjol Paling Cepat di ACC

Dari ke-25 fintech ada 6 fintech yang memberi pinjaman uang online pada pribadi yang dapat dipakai untuk keperluan konsumtif. Simak berikut ini 6 lis perusahaan aplikasi pinjaman online atau pinjol yang telah berijin dan dipantau OJK yang menjadi rekomendasi pinjol cepat ACC untuk kamu.

1. Aplikasi Pinjol Maucash

Maucash ialah aplikasi pinjol berbasiskan tehnologi berdiri di bawah nauangan PT. Astra Welab Digital Arta (AWDA). Maucash memberi keringanan dan kecepatan service credit ke customer di Indonesia.

Bernama besar Astra yang paling dipercaya, Maucash datang untuk memberi peluang untuk warga memperoleh akses utang tanpa agunan yang fleksibel, gampang, aman dan cepat cair.

2. AdaKami

Aplikasi AdaKami memberi service pinjol cepat ACC yang dibangun oleh PT Pendanaan Digital Indonesia. AdaKami telah berijin dan dipantau OJK, dengan No Ijin KEP 128/D.05/2019.

Kamu dapat memperoleh dana cepat sampai 2,3 juta lewat aplikasi AdaKami dengan tenang dan nyaman. Nasabah bisa ajukan pinjaman cuman dengan modal KTP dan nomor hp, dan pinjaman tanpa agunan dan dengan cepat dan mudah.

3. Dompet Kilat

Aplikasi pinjol Dompet Kilat sebuah perusahaan fintech yang layani pinjam uang online, dibangun PT Indo Fin Tek semenjak 2018. Ternyata, Dompet Kilat menarget warga kelas bawah sebagai customer hingga nominal pinjaman termasuk kecil dan periode waktu pembayaran singkat.

Pada apk Dompet Kilat, kamu dapat ajukan pinjaman dana cepat dalam jumlah pinjaman dimulai dari Rp. 500,000 sampai 2 juta rupiah dan periode waktu pembayaran dimulai dari 7 hari, 15 hari, sampai 21 hari. Untuk ajukan pinjaman, kamu perlu download apk lalu isi data dan document yang disuruh.

Baca Juga: BISA PINJAM 20 JUTA! Pakai Aplikasi Pinjaman Online Bank BRI “Ceria” Ini

4. Uang Teman

UangTeman ialah penyuplai pinjol periode pendek. Service ini pas untuk kamu yang perlu pinjaman tanpa agunan yang cepat dan mudah cair. Uang Rekan yang dibangun oleh PT. Digital Alpha Indonesia di tahun 2018, Uang Rekan telah memperoleh ijin sah dari OJK untuk bekerja sebagai fintech utang dana cepat di Indonesia.

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar ialah penyuplai service pinjol cepat ACC untuk bermacam keperluan yang ada dinaungan PT. Credit Pandai Indonesia.

Credit Pandai telah memperoleh ijin sah dari OJK sebagai pelaksana service pinjam-meminjam uang dengan Surat Nomor Keputusan Ijin Usaha KEP -83/D.05/2019 tanggal 30 September 2019.

Kamu dapat ajukan pinjol dengan gampang lewat aplikasi credit pandai, pinjaman uang online cepat, menolongmu sediakan pinjol dana cepat dalam angsuran yang gampang dan cepat.

6. Finmas

Aplikasi Finmas ialah basis apk pinjol yang didirkan oleh PT Oriente Mas Sejahtera. Finmas telah memperoleh ijin sah dari OJK untuk mengadakan service pinjol berbasiskan tehnologi info.

Di Finmas kamu dapat memperoleh dana cepat dimulai dari Rp. 1 juta sampai Rp 1,5 juta dengan tenor pinjaman yang diberi dimulai dari 60 hari sampai 90 hari. Mengajukan pinjaman uang kontan di FINMAS mempunyai proses yang cepat dan persyaratan yang cukup mudah.

0 Shares:
2 comments

Tinggalkan Balasan

You May Also Like