Jaminan Cair Dalam 1 Menit Dengan Data KTP dan Rekening, Pakai Aplikasi Pinjaman Online Kredivo No DC Ini

Aplikasi Pinjaman Online kredivo

Kesulitan daftar pinjaman online karena selalu ditolak karena data busuk dan lain-lain? coba klik instal di bawah untuk downlod aplikasi pinjaman online ini, dijamin mudah persyratanya dan pinjaman cepat cair maskimal 24 jam. Selain itu pinjaman online ini juga aman dari DC lapanganya.

Untuk dowload aplikasi pinjol nya anda bisa melihat dibawah layar HP anda klik instal.

Cari aplikasi pinjaman online yang mudah cair, bunga rendah dan tentunya galbay aman? ini nih mimin kasih solusinya. Pinjaman Online ini memiliki beberapa keungulan, tapi sebelumnya silahkan klik instal di bagian bawah layar hp untuk downlod Aplikasi pinjaman onlinenya.

Baca Juga: Pinjaman TANPA ADMIN! Ajukan di Aplikasi “Pinang” Bank BRI Terpercaya, Cair Kurang 10 Menit

KEUNGULAN APLIKASI INI

  1. Tanpa Jaminan
  2. Modal KTP dan Rekening
  3. Data Busuk tetap bisa cair
  4. GALBAYY aman!! Gak ada DC Lapanganya
  5. Buruan instal APK nya di bawah layar hape, caranya KLIK INSTAL Saja

Semakin sulit nya ekonomi masyarakat saat ini memaksa banyak pihak untuk melakukan pinjaman. Ada salah satu solusi yaitu dengan melakukan pinjaman online. Kali ini saya akan membahas salah satu aplikasi pinjaman online dan simulasi cara meminjamnya.

Pertama tama anda harus download aplikasi pinjaman online nya. Link dibawah layar klik instal.

Untuk dowload aplikasi pinjol nya anda bisa melihat dibawah layar HP anda klik instal.

Lalu apa saja persyaratan dan bagaimana cara pengajuannya ? Salah satu syarat mendapat pinjaman online ini anda hanya perlu KTP. Aplikasi pinjaman online yang dimaksud adalah Kredivo.

Pertama tama anda harus download aplikasi pinjaman online nya. Link dibawah artikel klik instal.

Kredivo merupakan salah satu lembaga kredit online yang memberikan pinjaman dalam bentuk limit kredit, yang bisa digunakan untuk belanja online di 200+ e-commerce di Indonesia dan pijaman juga bisa dicairkan secara tunai. Cara mengajukan pinjaman tunai di Kredivo pun sangat mudah dan tidak muluk muluk.

Baca Juga: CUMA MODAL SIM? Ajukan di 2 Aplikasi Pinjaman Online Ini Saja

Untuk dowload aplikasi pinjol nya anda bisa melihat dibawah layar HP anda klik instal.

Pertama-tama, kamu harus mengunduh aplikasi Kredivo terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App Store, dan mendaftar sebagai pengguna akun Cicilan Kredivo. Adapun persyaratan dalam mendaftar akun Cicilan Kredivo adalah sebagai berikut:

  1. Berusia minimal 18 tahun
  2. Berpenghasilan minimum Rp 3 juta per bulan
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Palembang, Denpasar, Medan, Surabaya, dan Semarang

Apabila kamu telah memenuhi persyaratan, maka kamu bisa langsung mendaftar. Semua proses pendaftaran akun Kredivo dilakukan melalui online. Kamu tidak perlu memberikan berbagai dokumen atau melalui proses survey yang memakan waktu. Caranya gampang,

  1. Mengunggah foto KTP,
  2. Menyambungkan akun e-commerce,
  3. Menghubungkan akun internet banking, maka dalam 24 jam, pengajuan akunmu bisa langsung disetujui jika memenuhi persyaratan. Setelah akun Cicilan disetujui, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman

Batas minimum pencairan dana tunai adalah sebesar Rp 1,5 juta. Sedangkan batas maksimal pinjaman tunai yang bisa diambil akan disesuaikan dengan limit tenor 6 bulan akun Kredivo-mu. Bunga yang dikenakan dalam layanan pinjaman tunai Kredivo mulai dari 0% untuk tenor dalam 30 hari, hingga 2,95% untuk tenor 3 dan 6 bulan.

Selain bunga, kamu juga akan dikenakan biaya administrasi. Namun jangan khawatir, seluruh simulasi pinjaman, termasuk bunga dan biaya tambahan yang dikenakan, akan ditampilkan secara transparan di dalam aplikasi sebelum kamu menyetujui perjanjian pinjaman. Jadi, tidak ada biaya tersembunyi.

Baca Juga: Trading Tanpa Modal Apa Bisa? Ikuti Panduannya Biar Cuan Tanpa Modal

Untuk dowload aplikasi pinjol nya anda bisa melihat dibawah layar HP anda klik instal.

Pengajuan pinjaman dana tunai bisa dilakukan melalui aplikasi Kredivo. Kamu bisa klik Layanan, klik Pinjaman Tunai, pilih salah satu tujuan pinjamanmu, pilih salah satu tenor pinjaman, tentukan besar pinjaman, dan klik “Lanjut”. Jangan lupa cek kembali detail rekening pengiriman dana, konfirmasi, dan klik “Ambil Pinjaman”.

Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengisi nomor OTP yang telah dikirimkan sistem melalui SMS. Dana akan dikirimkan ke rekening dalam waktu 1 HARI KERJA setelah pengajuan pinjaman dilakukan. Pastikan kamu menggunakan rekening pribadi dengan nama yang telah sesuai buku tabungan dan sesuai dengan nama akun Kredivo-mu.

Itu dia cara mendapatkan pinjaman dengan bermodalkan KTP. Buat kamu yang butuh pinjaman uang cepat dalam waktu dekat, tak perlu pusing lagi, karena sekarang ada layanan pinjaman tunai cepat tanpa survey dari Kredivo.

264 Shares:
2 comments

Tinggalkan Balasan

You May Also Like