Another Season 2 Kapan Rilis? Apakah Kemungkinan Diperbarui Kecil?

another season 2

‘Another’ adalah anime horor dengan alur cerita menyeramkan yang diproduksi oleh P.A.Works dan disutradarai oleh Tsutomu Mizushima. Kini banyak yang sudah menamatkan Another pada season pertama menanyakan apakah akan ada season 2?

Cerita serial anime ini mengikuti seorang anak laki-laki yang pindah ke sekolah dengan masa lalu yang kelam. Seorang pecinta horor, anak laki-laki mulai mencari jawaban dan mengembangkan persahabatan dekat dengan seorang gadis misterius.

Anime ini dirilis pada tahun 2012, dan beberapa penggemar bertanya-tanya apakah masih akan kembali diperbarui atau tidak.

Berikut semua informasi yang saya ketahui sejauh ini. Yuk simak!

Apakah Akan Ada Another Season 2?

Kapan Another Season 2 Rilis?

Another Season 1 tayang perdana pada tanggal 12 Januari 2012. Anime ini memiliki total 12 episode, yang berakhir pada 27 Maret 2012.

Sudah hampir sepuluh tahun, tetapi sampai sekarang, masih belum ada berita tentang Another season 2. Tampaknya tidak mungkin sekarang untuk P.A. Works menghasilkan season baru.

Kapan Another Season 2 Rilis?

Anime ini masih juga belum diperbarui pada saat tulisan ini di publish. Dilihat dari lamanya waktu sejak season sebelumnya dirilis, sepertinya sekarang tidak mungkin untuk kembali dengan episode lanjutan.

Jika anime diperbarui dan tampaknya itu sebuah keajaiban, maka mungkin Another season 2 masih tidak akan dirilis setidaknya hingga 2022 atau 2023 mendatang.

Bagaimana Alur Cerita Another Season 2?

Bagaimana Alur Cerita Another Season 2?

Ketakutan dan kegelapan memenuhi kota Yomiyama setelah kematian seorang siswa bernama Miskai pada tahun 1972. Orang-orang sekarang menyadari rahasia gelap yang dimiliki tempat itu.

Namun, tidak ada orang yang berani untuk membicarakannya. 26 tahun setelah kejadian tersebut, Kouichi Sakakibara yang berusia 15 tahun mendaftar di kelas 3-3 di Sekolah Menengah Utara Yomiyama.

Itu merupakan sekolah yang sama dimana Misaki dulu bersekolah. Kouichi terobsesi dengan novel Horror Amerika seperti karya Stephen King dan John Saul. Jadi sejarah kelam sekolah telah memicu rasa ingin tahunya.

Saat Kouichi tiba, dia memperhatikan bahwa semua siswa memiliki sesuatu yang aneh terjadi. Dia tertarik pada seorang gadis aneh bernama Mei Misaki, yang memiliki penutup mata di satu matanya.

Hal-hal menjadi lebih aneh ketika dia menyadari bahwa dirinya adalah satu-satunya di kelas yang tampaknya melihat Mei.

Meskipun demikian, Kouichi dan gadis itu menjadi lebih dekat, dan dia mulai mencari tahu misteri di balik kegelapan yang menggantung di semua orang di sekitarnya.

Namun, semakin dalam dia menggali, semakin dia ditarik ke dalam kebenaran yang jahat. Sebuah OVA yang berfungsi sebagai prekuel season juga dirilis. Juga dikenal sebagai “0”h episode” “f the season, episode khusus mengungkap apa yang terjadi pada Mei Misaki pada tahun 1972.

Karakter Pada Anime Another

Karakter Pada Anime Another

Mei Misaki: Mei Misaki adalah teman sekelas Kouichi yang serius di SMP Yomiyama Utara. Siswa lain dan bahkan guru sering mengabaikannya. Hampir semua orang di sekolah memanggilnya “orang” yang tidak ada. Mei memiliki saudara kembar, dan kisahnya tercakup dalam OVA. Mei memakai penutup mata di mata kirinya dan rambut hitam pendek dengan poni. Kedua matanya memiliki warna yang berbeda, sesuatu yang membuatnya tidak percaya diri. Ketika dia pernah menunjukkannya kepada Kouichi sekali, Kouichi meyakinkannya bahwa mereka cantik. Seiring waktu, dia mengembangkan perasaan untuk Kouichi.

Kouichi Sakakibara: Kouichi yang berusia 15 tahun adalah siswa pindahan ke Sekolah Menengah Utara Yomiyama. Dia sekarang tinggal bersama kakek-nenek dan bibinya setelah ibunya meninggal. Ayahnya bekerja di India. Kouichi ingin tahu tentang apa yang terjadi di sekolah pada tahun 1972. Siswa lain memperingatkannya tentang hal tersebut, tetapi dia masih bersikeras. Ketika dia pertama kali bertemu Mei, dia mengira gadis itu adalah hantu karena sepertinya tidak ada orang lain yang melihatnya. Dia merasa lega ketika menemukan kebenaran, dan keduanya akhirnya menjadi lebih dekat.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like