Anime Kingdom Season 4 Kapan Rilis? Catat Tanggal Rilisnya!

Anime kingdom season 4

Semua penggemar serial anime Kingdom bisa bernapas lega saat ini. Setelah akhir season ketiga dari drama aksi ini, pembuatnya telah secara resmi mengumumkan kedatangan Kingdom Season 4.

Kabar baik lainnya adalah tidak akan ada jeda lama untuk melihat angsuran berikutnya karena produksi season empatnya saat ini telah dimulai. Ini berarti, episode baru akan diputar di layar beberapa bulan yang akan datang. Jadi, apa yang bisa diharapkan penggemar dari season baru, dan kapan anime ini akan keluar?

Berikut adalah semua detail terbaru mengenai informasi pembaruan dari anime Kingdom season 4, baik dari tanggal rilis, sumber materi, dan pengumuman lainnya.

Yuk simak!

Kingdom adalah serial TV anime dengan genre aksi-militer Jepang. Anime ini sendiri adalah adaptasi dari serial manga yang diakui secara kritis oleh Yasuhisa Hara dengan nama yang sama. Studio Pierrot menganimasikan anime yang memulai debutnya pada tanggal 4 Juni 2012 silam.

Season keduanya tayang perdana pada tahun 2013. Namun, yang mengejutkan ialah, para penggemar harus menunggu selama enam tahun lamanya untuk menonton season ketiga yang tayang di layar pada 6 April 2020 lalu. Season ketiga tersebut baru saja berakhir pada 18 Oktober 2021, setelah berjalan sebanyak total 26 episode.

Pengumuman Resmi Pembaruan Kingdom Season 4

Setelah menyelesaikan Kingdom Season 3 dengan total 26 episode, pembuat anime ini mengumumkan bahwa angsuran keempat dari serial anime sedang dalam perjalanan. Situs resmi anime dan akun Twitter memposting visual kunci baru untuk mengumumkan Kingdom Season 4.

Mereka memposting gambar antagonis berikutnya yang menampilkan Sei Kyou (Cheng Jiao) dengan tagline “I’m Next.” Sekarang, penggemar sudah tahu siapa yang akan berperan sebagai orang jahat di anime yang akan datang.

Judul postingan di Twitter mengisyaratkan bahwa Cheng Jiao berdiri dengan senyum tak kenal takut. Kemudian berbunyi, “Ada tanda-tanda pergolakan baru di Qin, yang telah mengatasi krisis kelangsungan hidup nasional …?“. Jadi, para penggemar pasti bisa berharap untuk melihat level aksi dan drama militer selanjutnya di season mendatang dari anime ini.

Apakah Ada Sumber Materi Untuk Kingdom Season 4?

Apakah Ada Sumber Materi Untuk Kingdom Season 4?Yasuhisa Hara memulai serialisasi manganya pada Januari 2006. Sejak saat itu, ia telah merilis total 62 volume yang memiliki lebih dari 680 volume. Di sisi lain, tiga angsuran anime telah merilis total 103 episode. Episode ini mencakup lebih dari setengah isi manga. Season keduanya menemukan titik pemberhentiannya di Bab 250 Volume 23.

Selain itu, season ketiga juga kurang lebih telah mengadaptasi sepuluh volume, dan sekarang Kingdom S4 akan mengambil alur cerita lagi dari Volume 33 yang ada di manga. Oleh karena itu, para penggemar anime ini tidak perlu khawatir dengan kontennya. Studio Pierrot memiliki lebih dari cukup materi sumber untuk tiga seri berikutnya.

Kapan Kingdom Season 4 Rilis?

Kapan Kingdom Season 4 Rilis?Situs web resmi dan akun Twitter dari seri mengumumkan bahwa anime akan kembali tahun 2022 ini di Musim Semi. Oleh karena itu, para penggemar dapat mengharapkan Kingdom Season 4 untuk tayang perdana pada bulan April 2022 mendatang.

Namun, pembuatnya belum mengungkapkan tanggal rilis pasti dari musim keempat dan berapa banyak episode yang akan ada. Tetapi mereka kemungkinan akan merilis detail ini segera juga, bersama dengan rilis trailernya.

Kingdom Season 4 akan tayang perdana pada tanggal 9 April 2022 di NHK General. Belum dikonfirmasi secara resmi apakah serial ini akan ditayangkan secara internasional. Di MyAnimeList sendiri menginformasikan bahwa anime ini akan tayang di tanggal 10 April.

Official Trailer Kingdom S4: Kapan Tayang?

Fans sudah mengantisipasi season yang akan datang setelah dikonfirmasi pada 17 Oktober 2021 di akhir season 3. Sebuah gambar teaser dirilis pada hari yang sama, membuat penggemar bersemangat untuk season keempat.

Sayangnya, untuk trailernya sendiri masih belum tersedia. Namun kamu bisa melihat cuplikan teaser untuk pengumuan pambaruan anime Kingdom ini di bawah.

Fans dapat mengharapkan kembalinya pengisi suara, Masakazu Morita yang memerankan Shin, Jun Fukuyama yang bertanggung jawab atas suara Ei Sei, dan Yoshimasa Hosoya yang memerankan O Hon.

Akan ada beberapa perubahan dalam pemeran produksi, tetapi penggemar diyakinkan bahwa pemeran pada seri ini akan sama dengan yang sebelumnya. Fokus season ini adalah kelanjutan setelah pertempuran terbesar dalam sejarah dan tanda-tanda baru gejolak di Qin.

Season ketiga Kingdom mengalami penundaan karena pandemi COVID, makanya lama. Semoga saja hal itu tidak akan terjadi pada season empat mendatang.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like