Akatsuki no Yona Season 2 Kapan Rilis? Peluang Untuk Diperbarui

Akatsuki no Yona season 2

Mau tahu seperti apa Akatsuki no Yona Season 2?

Akatsuki no Yona adalah serial televisi Anime. Hal ini didasarkan pada seri manga dengan nama yang sama. Yona of The Down juga dikenal sebagai Akatsuki no Yona dalam bahasa Jepang. Serial televisi ini ditulis oleh Mizuho Kusanagi. Manganya sendiri diterbitkan pada tahun 2009, pada tanggal 5 Agustus. Hingga hari ini Akatsuki no Yona season 2 dan volumenya sedang diterbitkan.

Setelah bertahun-tahun, penerbitan serial ini diadaptasi menjadi serial televisi anime, dan itu membuat season 1 Akatsuki no Yona tersedia untuk layar pemirsa pada 7 Oktober 2014.

Season pertama Akatsuki no Yona menjadi super hit. Semua penggemar Manga menyukai season ini, dan ada banyak penggemar baru yang ditambahkan setelah rilis. Sejak itu, para penggemar dengan antusias menunggu season berikutnya.

Apakah Akan Ada Akatsuki no Yona Season 2?

Apakah Akan Ada Akatsuki no Yona Season 2?

Belum ada kabar tentang pembaruan Akatsuki no Yona season 2. Meskipun bukan hal yang luar biasa jika serial anime ini memiliki jeda selama beberapa tahun.

Studio Pierrot (Bleach Season 17, Akudama Drive, Tokyo Ghoul), yang memproduksi serial ini, telah menunggu sangat lama untuk mengumumkan perubahan status seri.

Status resmi untuk Akatsuki no Yona season 2 alias Yona Of The Dawn sedang menunggu keputusan. Studio Pierrot belum mengumumkan berita apa pun mengenai pembaruan atau pembatalan anime ini meskipun sudah dalam jangka waktu yang lama.

Jadi untuk saat ini saya tidak punya kabar baik atau kabar buruk tentang serial anime tersebut. Namun, karena popularitas acara ini, kita dapat berharap bahwa season 2 setidaknya sedang dipertimbangkan.

Hal ini dikarenakan animenya mendapat peringkat 8,04 dari 331.270 suara, menurut MyAnimeList. Banyak para fans yang menanti Akatsuki no Yona dan dengan kembalinya Mizuho Kusanagi pada seri ini, kita dapat mengharapkan lebih banyak dari seri manga.

Peluang diperbarui: 90%

Kapan Akatsuki no Yona Season 2 Rilis?

Kapan Akatsuki no Yona Season 2 Rilis?

Season pertama Akatsuki no Yona dirilis pada 7 Oktober 2014 lalu, yang terdiri dari 24 episode, dan berakhir pada 15 Maret 2015. Setelah itu, tidak ada pembaruan baru terkait season berikutnya.

Ada beberapa alasan di balik penundaan rilis Akatsuki no Yona season 2, sutradara dari seri manga, yaitu Mizuho Kusanagi telah sangat terpengaruh selama Gempa Kumamoto di wilayah Kyusho di Jepang selama bulan April di tahun 2016 , di mana hampir 50 orang kehilangan nyawa, dan hampir 3000 orang terluka.

Meski Kusanagi tidak mengalami cedera apapun, pekerjaannya terhenti karena situasi tersebut. Kusanagi mentweet tentang kejadian ini, dan para penggemar sangat terkejut. Kemudian ia entah bagaimana berhasil mengatasi dan mulai bekerja dan berhasil merilis volume baru seri manganya.

Serial anime diperbarui setelah beberapa tahun; akan ada pengumuman segera nantinya. Akatsuki no Yona season 2 mungkin akan dirilis kapan saja dalam rentang waktu di tahun 2022 mendatang.

Mari kita pertahankan harapan kita sampai saat itu tiba.

Akatsuki no Yona Bercerita Tentang Apa?

Kisah Akatsuki no Yona mengikuti kehidupan Putri Yona yang menjalani kehidupan yang menyenangkan dan bahagia. Semuanya hebat di kerajaan ayahnya sampai sepupu Yona, Su-won, membunuh ayahnya untuk naik takhta.

Karena itu, Yona harus melarikan diri dari kerajaannya dan bersama dengan teman masa kecilnya Son Hak, mereka berdua melakukan perjalanan ke kampung halaman Hak dan berusaha menemukan keturunan dari Empat Prajurit Naga yang legendaris untuk membantu mereka merebut kembali kerajaan dari sepupunya.

Pemeran Karakter di Akatsuki no Yona

Pemeran Karakter di Akatsuki no Yona
KarakterPemeran
Hak SonAyahi Takagaki (Log Horizon)
YonaChiwa Saitou (Magia Record)
Shin-ahSanae Kobayashi (Dororo)
Jae-haJunichi Suwabe (Tesla Note)
Ki-jaMasakazu Morita (Bungou Stray Dogs)
YunJunko Minagawa (7 Seeds)

Seri Yona of the Dawn memiliki 12 karakter; 4 karakter adalah yang paling penting memainkan peran utama di season pertama kemarin.

Yona: Protagonis wanita yang merupakan pemeran utama dalam serial anime ini. Yona adalah satu-satunya pewaris Raja Kouka, dan dia adalah seorang Putri. Saat Yona tumbuh dewasa, dia menjalani kehidupan yang sangat nyaman karena dia adalah satu-satunya anak perempuan dan benar-benar diperlakukan seperti seorang Putri, yang membuatnya menjadi anak nakal yang manja. Kemudian Su-won membunuh ayahnya, dan dia dipaksa untuk menjalani kehidupan normal meninggalkan semua kemewahan, dan dia menjadi wanita yang mandiri dan kuat. Dia kemudian jatuh cinta dengan Hak tetapi takut mengungkapkan perasaannya.

Hak Son: Protagonis laki-laki dari anime ini yang memainkan peran utama laki-laki; Hak adalah pengawal Yona dan teman masa kecilnya. Dia juga jenderal Suku Angin dan mantan kepala suku. Dia dikenal sebagai binatang Guntur karena gaya bertarungnya yang unik. Hak dikatakan sebagai prajurit terkuat di kerajaan Kouka. Hak juga jatuh cinta dengan Yona tetapi tidak mengungkapkan perasaannya.

Yun: Orang ketiga dalam kelompok putri adalah Yun dan digambarkan sebagai seorang yang jenius. Ia lahir di suku Api dan dibawa oleh Ik-su; dia memiliki kemampuan penyembuhan dan ditampilkan sebagai orang yang sangat baik dan perhatian, meskipun terkadang dia jahat dan kasar.

Su-Won: Su-won tumbuh bersama Hak dan Yun. Dia adalah sepupu pertama Yona. Dia dan Hak adalah teman baik selama masa kanak-kanak, dan dia berjanji pada Hak untuk merawat Yona dengan baik dan selalu di sisinya. Su-won membunuh ayah Yona tapi masih peduli pada Yona dan Hak. Su-won ditampilkan sebagai pria yang licik tetapi merupakan orang yang kikuk dan riang.

Info Sumber Materi Untuk Akatsuki no Yona Season 2

Jika kamu adalah pendukung setia dari anime Akatsuki no Yona dan sedang menunggu rilis season 2, kamu harus membaca bagian ini. Di sini akan memberitahu kamu bahwa kemungkinan Akatsuki No Yona Season 2 akan segera rilis.

Mari kita intip fakta dari sumber materi yang hadir untuk membuat angsuran kedua dari Akatsuki No Yona. Season pertama Akatsuki no Yona mengadaptasi 1 hingga 8 volume manga dari 33 volume manga. OVA mengadaptasi seluruh volume manga ke-18.

Oleh karena itu, kita dapat memprediksi bahwa jika season 2 dirilis, itu akan dimulai dari volume ke-9. Namun, ada cukup sumber materi yang tersedia untuk membuat beberapa sekuel Akatsuki No Yona.

Apakah Manga Akatsuki No Yona Masih Berjalan?

Manga Akatsuki No Yona masih berlanjut. Volume 35 terbaru oleh penulis Mizuho Kusanagi dirilis di Jepang pada 20 April 2021. Penulis menulis tiga volume baru per tahun selama sekitar sepuluh tahun berturut-turut.

Volume Manga dirilis pada bulan April, Agustus & Desember. Tahun ini Volume 35 sudah dirilis sehingga kita dapat mengharapkan volume 36 dan 37 di bulan-bulan akhir tahun mendatang.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like