86 Season 3 Kapan Rilis? Simak Dulu Informasi Lengkapnya Disini

86 Season 3

86 season 2 atau juga dikenal dengan nama anime “Eighty Six” saat ini sedang menayangkan episode baru, tetapi itu tidak pernah menghentikan kita untuk bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk anime tersebut mengenai pembaruan season 3.

86 adalah serial anime sci-fi yang sangat terkenal berdasarkan serial novel ringan dengan nama yang sama yang ditulis oleh Asato Asato dan diilustrasikan oleh Shirabii. Alur cerita utama anime ini yaitu berkenaan dengan menangani masalah rasisme, rahasia gelap pemerintah, dan kebenaran perang yang mengerikan.

Season pertama anime ini tayang perdana pada tanggal 11 April 2021, dan berakhir pada Juni 2021 lalu. Season kedua tiba pada tanggal 3 Oktober 2021, dan diharapkan selesai pada Desember 2021 mendatang.

Kamu mungkin berpikir, “Wait, bukankah hanya ada satu season untuk anime 86?

Hmm, yaaa kamu benar.

Season pertama anime seharusnya menjadi split cour. Artinya, anime akan membagi jumlah total episode menjadi dua, kemudian akan memakan waktu beberapa saat sebelum merilis sisa setengah dari episode season pertama.

Namun, situs resmi anime dan Twitter memberi label ulang pada episode yang tersisa sebagai season 2 (bukan Part 2) untuk tujuan pemasaran. Jadi, untuk menghindari kebingungan, saya akan mengacu pada sekuel yang akan datang sebagai 86 season 3.

Jadi sekarang udah jelas yaa. Yuk kita lanjut.

Berikut adalah prediksi awal saya untuk anime 86 season 3, termasuk tanggal rilis, alur cerita, karakter, dan masih banyak lagi yang akan kita bahas di bawah.

Yuk simak!

Apakah Akan Ada 86 Season 3?

Apakah Akan Ada 86 Season 3?

Saya masih menunggu pembaruan resmi 86 untuk season 3. Juga belum ada laporan resmi bahwa season ketiga sedang dalam produksi. Namun, ada kemungkinan besar bahwa anime ini akan kembali dirilis nantinya.

86 memiliki skor ulasan yang mengesankan pada tahun 2021. Season kedua anime, yang ditayangkan perdana pada Oktober 2021, memiliki peringkat yang lebih tinggi. Season 1 mendapatkan peringkat 8.20/10 di MyAnimeList, sementara season 2 saat ini memiliki skor 8.64.

Namun, karena season 2 didasarkan pada volume 2 dan 3 dari seri novel ringan, ada kemungkinan bahwa skor akan menurun seiring waktu karena sebagian besar penggemar berpikir bahwa buku kedua dan ketiga memiliki alur cerita yang paling kureng gitu. Ntahlah yaa hihii

Meskipun demikian, anime ini masih memiliki rekor yang mengesankan. Oleh karena itu, saya tidak akan terkejut jika anime yang satu ini bakalan kembali rilis untuk season 3.

Kapan 86 Season 3 Rilis?

Kapan 86 Season 3 Rilis?

Belum ada tanggal rilis untuk 86 season 3 karena sejauh ini belum ada pembaruan resmi yang keluar. Tanpa pembaruan, itu akan menjadi penantian yang lama dan tidak terbatas untuk season tiganya.

Season 2 diharapkan selesai pada 19 Desember 2021. Oleh karena itu, kita mungkin tidak mendapatkan pengumuman pembaruan sampai pada tanggal itu.

Hal tersebut membuat saya percaya bahwa 86 season 3 tidak akan rilis dan tayang, setidaknya, hingga tahun 2022 (dengan asumsi season 3 diam-diam dalam produksi) atau 2023 paling telat.

Bagaimana Alur Cerita 86 Season 3?

Anime ini ceritanya diatur dalam perang fiksi di Republik San Magnolia. Republik membanggakan tentang tidak memiliki korban dalam perang melawan Kekaisaran Giadian karena mereka menggunakan drone otonom untuk bertarung.

Tentu saja, itu adalah kebohongan besar. Kenyataannya, Republik mengirim orang ke luar 85 distrik distrik untuk berperang. Orang-orang ini disebut “Eighty-Six”.

Untuk membuat klaim mereka bahwa tidak ada korban dalam perang, mereka merahasiakan keberadaan Eighty-Six. Republik sendiri tidak menghargai orang-orang ini.

Cerita berpusat di sekitar Lena (Vladilena Milizé), Mayor Republik yang baru dipromosikan. Dia mengambil pekerjaan sebagai Handler of the Spearhead Squadron, kelompok elit Eighty-Six di garis depan.

Lena adalah seorang yang idealis, tetapi dunianya terbalik ketika dia bergabung dengan tim dan mempelajari kenyataan pahit, dan menyadari hak istimewanya. Setelah bergabung dengan Spearhead Squadron, dia bertemu Shin, AKA Undertaker.

Anime ini mengikuti hubungan yang Lena dan anggota Skuadron lainnya bentuk selama pertempuran yang mereka hadapi bersama-sama.

Season kedua saat ini masih belum berakhir, tetapi karena ini akan mencakup volume 2 dan 3 dari seri novel ringan, saya memperkirakan bahwa season ketiga akan mulai beradaptasi dengan Volume 4 nantinya.

Berjudul ‘Under Pressure,’ volume empat mencakup arc cerita ketiga dari seri dan melihat Vladilena Milizé bergabung dengan jajaran militer Federasi. Paket Pemogokan Eighty-Six yang baru dibentuk akan memulai operasi berbahaya untuk merebut kembali bekas kota Republik Charité.

Siapa Saja Pemeran Karakter Anime 86

Siapa Saja Pemeran Karakter Anime 86

Tidak ada casting resmi karena anime belum diperbarui. Namun, saya berharap seri tetap akan kembali, jika ada season baru lainnya nanti.

Berikut adalah daftar pemeran resmi sejak dari season 1, diantaranya ada:

  • Hasegawa, Ikumi sebagai Milizé, Vladilena
  • Chiba, Shouya sebagai Nouzen, Shinei
  • Suzushiro, Sayumi sebagai Kukumila, Kurena
  • Hayami, Saori sebagai Emma, ​​Anju
  • Fujiwara, Natsumi sebagai Rikka, Theoto
  • Yamashita, Seiichirou sebagai Shuga, Raiden
  • Shiraishi, Haruka sebagai Tanya, Kaie
  • Sugiyama, Riho sebagai Penrose, Henrietta
  • Yamashita, Daiki sebagai Keets, Hart
  • Ishiya, Haruki sebagai Irma, Daiya

Official Trailer 86 Season 3: Kapan Tayang?

Masih belum terlihat. Kita masih harus menunggu ’86’ untuk diperbarui ke season tiga dulu. Season 2 saat ini sedang ditayangkan. Jadi, saya akan meninggalkan untuk kamu dengan trailernya untuk sementara waktu ini.

Saya akan memperbarui artikel ini setelah saya nantinya mendapatkan lebih banyak pembaruan untuk 86 (Eighty-Six) S3.

0 Shares:

Tinggalkan Balasan

You May Also Like